Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Pengantin Ini Malah Terima Paket COD Saat Hari Pernikahan

Viral Pengantin Ini Malah Terima Paket COD Saat Hari Pernikahan

Hari pernikahan semestinya dilalui dengan suasana khidmat dan kebahagiaan. Namun pernikahan yang terekam di video viral oleh akun TikTok @bihunggoreng berikut ini malah sukses membuat warganet tertawa terbahak-bahak sampai bengek.

Bagaimana tidak? Pasalnya alih-alih fokus pada acara sakral yang berlangsung, jalannya pernikahan malah sedikit terganggu oleh kedatangan kurir untuk mengantarkan paket yang harus dibayarkan secara cash on delivery (COD).

Tak banyak informasi yang bisa dihimpun, baik dari video maupun caption unggahan tersebut. "COD dihari pernikahan," ujar sang kreator konten, seperti dikutip oleh Suara.com pada Minggu (6/2/2022).

Namun dalam video terlihat suasana di dalam sebuah rumah yang sudah dipadati oleh sejumlah orang. Tampak pula rumah tersebut telah dihiasi dengan dekorasi untuk pernikahan.

Hanya saja, sebuah pemandangan tak biasa terlihat ketika kamera fokus menyoroti bagian luar rumah. Sebab terlihat seorang kurir yang menyerahkan paket kepada seorang perempuan berhijab di luar rumah.

Pembicaraan antar orang-orang yang terekam di video tersebut tidak terdengar jelas karena tertutup oleh musik yang terputar sebagai latar belakang video. Hanya saja terlihat seorang anak laki-laki yang diminta menyampaikan pesan kepada pihak keluarga yang sedang menjalani agenda pernikahan.

Dari video berdurasi 11 detik itu terlihat pula seorang anggota keluarga yang tampaknya berusaha membuat kedatangan kurir dan paket COD tersebut tidak mengganggu jalannya pernikahan. Namun pada akhirnya terlihat seorang wanita, diduga sebagai pengantin perempuan dalam agenda sakral hari itu, yang berusaha meninggalkan tempatnya.

Peristiwa tak biasa ini tentu langsung mencuri perhatian warganet TikTok secara luas. Mereka kompak ikut menertawakan insiden yang terjadi.

"Pengantinnya ketar ketir gais mau bayar cod atau minta restu ke keluarga," komentar seorang warganet.

"Bang kurir : kasi sup gratis kagak ya ," seloroh warganet lain.

"Bapak kurir datangnya kurang tepat waktunya," ujar warganet.

"Hahahahah ," kata warganet.

"Astaga.. ," celetuk warganet.

"Hahahha ngakakak," timpal yang lainnya.

Peristiwa kocak di mana kurir mendatangi acara pernikahan semacam ini belakangan memang banyak meramaikan lini masa, tetapi peristiwa kali ini lebih membuat publik terbahak karena bagaimanapun paket COD harus dibayar.

Post a Comment for "Viral Pengantin Ini Malah Terima Paket COD Saat Hari Pernikahan"