Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Edy Mulyadi Sindir Rencana Timnas Indonesia Gaet Kiper Singapura

 Jakarta - Shin Tae-yong mengincar Emil Audero untuk membela Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan anggota Exco PSSI yang bertugas mengurusi proses naturalisasi pemain keturunan, Hasani Abdulgani.

“Rabu malam besok waktu Eropa atau Kamis pagi waktu Indonesia kolega (agen) kami sudah punya janjian dinner bersama manager dan Pemain yang diminati oleh coach Shin Tae Yong. Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi dan Jordi Wehrmann yang menjadi pemain keturunan ke 4 Timnas?,” tulis Hasani Abdulgani di akun Instagram-nya, @hasaniabdulgani.

Unggahan Hasani di atas menegaskan Shin Tae-yong tertarik kepada aksi eks kiper Juventus tersebut. Namun, sejauh ini PSSI belum tahu bagaimana respons Emil Audero setelah diburu Timnas Indonesia.

PSSI masih harus menunggu hasil pertemuan antara agen yang dipercaya PSSI dengan Emil Audero. Pertemuan akan dilakukan pada Kamis, 3 Maret 2022 dini hari WIB.

“Saya tunggu hasil pertemuan kolega saya sama pemain dan manajernya,” kata Hasani

Hasani pun ditanya, kenapa tertarik menaturalisasi Emil Audero? Padahal, pemain yang dibutuhkan Timnas Indonesia saat ini adalah penyerang, bukan penjaga gawang.

“Saya hanya menjalankan tugas, yang minta pemain itu wilayahnya pelatih (Shin Tae-yong) mas,” ucap Hasani.

Jika mengacu kepada ucapan ayah Emil Audero, Edy Mulyadi, beberapa bulan lalu, kecil peluang penjaga gawang keturunan Italia-Indonesia ini membela skuad Garuda. Dalam pandangan Edy Mulyadi, jika Emil Audero bermimpi tampil di Piala Dunia, membela Timnas Italia merupakan pilihannya.

“Mimpi kali,” kata Edy saat ditanya apakah Emil Audero bakal memperkuat Timnas Indonesia, mengutip dari video di akun TikTok @agniakhn yang kemudian dihapus.

"Kalau si Emil itu pengennya piala dunia, yang dia ambil harus di sana (Italia) dong, orang kita (Indonesia) lolos Asia saja enggak, apalagi piala dunia," tegas Edy. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Edy Mulyadi Sindir Rencana Timnas Indonesia Gaet Kiper Singapura"