Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Foto Hanya Pakai Underwear Tersebar, Mayangsari Sempat Jadi Sorotan

 Jakarta - Penyanyi lawas ini pernah jadi sorotan lantaran foto bugilnya tersebar luas.

Sosok Mayangsari rasanya tak pernah lepas dari pemberitaan media dan sorotan publik.

Saat masih aktif menjadi seorang artis dan penyanyi, Mayangsari pernah menceritakan pengalaman pahitnya di dunia hiburan.

Bahkan, jika diingat penyanyi lawas ini masih merasa dongkol karena ulah orang dekatnya yang tega mengkhianatinya.

Bagaimana tidak? Mayangsari harus menerima hujatan setelah potret bugilnya tersebar luas di internet.

Beberapa waktu lalu, Mayangsari ini pun mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi sehingga potret bugilnya bisa bocor.

Tentu saja, potret bugil Mayangsari itu menghebohkan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Mayangsari mengklarifikasi bahwa bukan dirinya yang menyebarkan foto tersebut.

"Ada ini penting banget, ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar aku cuma pakai underwear doang," ungkap Mayangsari.

"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," sambung ibu satu anak itu.

Saat itu, Mayangsari ingat betul bahwa foto yang disimpannya tersebut mendadak hilang.

Ditusuk dari belakang, Mayangsari mengungkap ada seseorang di rumahnya yang mengkhianatinya.

Ia mengaku jika ada seorang oknum yang tinggal di rumahnya sengaja menyebarluaskan foto tersebut.

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain, I don't know who, bekerja sama dengan orang rumah," ungkap Mayangsari.

Meski memberi klarifikasi, Mayangsari mengungkap masih banyak yang menganggap dirinya menyebarkan dan pura-pura mengaku kehilangan foto tersebut.

Pasalnya, Mayangasari tahu betul bahwa sia-sia ia menjelaskan kejadian sebenarnya, karena tetap saja ada orang yang tidak menyukainya dan menyangkal kebenaran yang dibagikan.

"Itu sebagian kecil yang aku cerita, bahas ini tuh sama kayak aku diajak flashback," ujarnya.

"Aku harus meredam semua-semuanya, kalau itu dianggap itu, aku tahu diciptakan seperti itu, kalau orang udah nggak suka ya nggak suka," ungkap Mayangsari.

Kini Mayangsari lebih memilih fokus menjaga hubungannya dengan sang suami.

"Yang penting aku sekarang baik-baik aja sama suami," tutup Mayangsari.

Sebagai tambahan, Mayangsari merupakan istri dari Bmbang Trihatmodjo.

Mayangsari mengawali kariernya di tahun 1990an dengan merilis album perdananya bertajuk Gairah.

Tak berhenti disitu, ia kembali rilis album berjudul Selamat Malam Cinta pada tahun 1991.

Di tahun berikutnya, ia merilis album ketiga berjudul Pinta.

Kemudian disusul album lain, di antaranya Agenda (1993), Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996).

Harus Malam Ini (1997), Tiada Lagi (1998), dan Kusalah Menilai (1999).

Ia masih terus aktif bermusik dan merilis album hingga tahun 2005.

Beberapa waktu lalu, Mayangsari sempat merilis single untuk menyapa para penggemarnya.

Setelah vakum selama 7 tahun, Mayangsari kembali dengan lagu berjudul Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu pada tahun 2020 lalu.

Disebutkan lagu ini merupakan ciptaan dari pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Selain itu, lagu Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu diproduksi oleh Mayangsari bersama dengan label rekaman Le Moesiek Revole. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Foto Hanya Pakai Underwear Tersebar, Mayangsari Sempat Jadi Sorotan"