Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gisel Beberkan Gading Marten Ternyata Masih Sering Nginep dan Main Bareng

Jakarta - Ikatan pernikahan yang pernah dibangun oleh Gisella Anastasia dan Gading Marten memang harus berakhir dengan perceraian.


Namun, berbeda dengan banyak mantan pasangan suami istri lain, Gisel dan Gading berjanji untuk tetap menjaga hubungan baik.

Bahkan keharmonisan dan kekompakan Gading Marten dan Gisel masih terlihat sampai sekarang saat mengurus buah hati mereka, Gempi.

Padahal diketahui Gisel beberapa waktu lalu sempat menjalin asmara dengan Wijin, namun demikian tak menyurutkan Gading untuk tetap berhubungan baik dengan mantan istri.

Termasuk saat Gisel beberapa waktu lalu terjerat kasus video asusila dengan Nobu, Gading Marten pun tetap memberi dukungan pada janda satu anak tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, diketahui video tersebut dibuat saat keduanya masih terikat status suami istri Gading Marten.

Meski pernah menjalin hubungan rumah tangga hingga akhirnya kandas, Gisel baru-baru ini akhirnya jujur mengenai kondisi hubungannya dengan Gading Marten.

Meski telah beberapa tahun berpisah rupanya Gading Marten ternyata sering menginap di rumah Gisel.

Tak tanggung-tanggung, Gisel pun membeberkan apa yang ia lakukan tiap malam saat Gading Marten memutuskan menginap di rumahnya.

Kini Gisel kembali dihubung-hubungkan dengan Gading Marteen usai asmaranya dengan Wijin kandas belum lama ini.

Bahkan kandasnya hubungan Gisel dengan Wijin diisukan karena posisi Gading Marten di tengah hubungan keduanya.

Tak sedikit pula yang masih mendoakan Gisel dan Gading Marten bisa kembali rujuk dan membangun rumah tangga.

Terlebih Gempita Nora Marten anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marteen menjadi salah satu jembatan kedekatan mereka.

Secara terang-terangan, Gisella sempat mengaku menyesali perceraiannya dengan Gading Marten dan akhirnya berimbas pada sang putri.

Ungkapan itu disampaikannya Gisel dalam Tayangan YouTube bersama Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Gisella Anastasia dalam kesempatan itu diundang sebagai bintang tamu mengaku hingga kini dirinya masih sering sedih bila memikirkan perceraiannya.

Setiap kali anak semata wayangnya, Gempi, menanyakan kenapa papa dan mamanya tidak lagi tinggal bersama.

"Nanya Gempi, itu salah satu yang suka sedih karena anak itu pinter kan, aku kasih penjelasan pake bahasa anak-anak," ucap Gisella Anastasia.

Ia memberikan pengertian dengan bahasa anak-anak sehingga mudah dimengerti.

"Kita sedih aja, kadang dia nanya aku berusaha kasih tahu 'mama sama papa pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenarnya, Tuhan nggak suka."

"Mama sama papa salah,' jadi sambil masukin nilai-nilai juga biar dia tangkep dulu pengertiannya," tutur Gisella Anastasia.

Gisel pun menyesali perbuatannya itu, jika tidak keras kepala kemungkinan tidak akan terjadi perceraian itu.

"Emang dasar keras kepala dulu gua," ujar Gisella Anastasia.

Tapi meski telah berpisah, Gisel tetap bersyukur masih bisa berhubungan baik dengan Gading.

Ia bahkan mengungkap kebiasan Gading yang kerap tidur di rumahnya. Namun hal unik justru ia lakukan jika Gading menginap.

Sering kali Gading datang ke kediaman Gisel di Rempoa untuk bermain bersama anaknya.

"Tapi memang sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah nginep, sorenya main bersama, malemnya aku melipir, papanya bobo di sini," ucap Gisella Anastasia. 

Ya, rupanya, Gisel justru memilih pergi dari rumah jika Gading menginap di rumah. Barangkali hal ini untuk menghindari berita kurnag baik beredar.

"Syukurnya masih begitu," lanjutnya.

Sampai saat ini baik Gisella Anastasia maupun Gading Marteen tidak memiliki keinginan untuk rujuk, tapi keduanya tetap menjaga hubungan baik.

Apa saja yang mereka lakukan tersebut semata-mata untuk anak semata wayang Gading dan Gisel.  (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Gisel Beberkan Gading Marten Ternyata Masih Sering Nginep dan Main Bareng"