Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jualan Ayam Geprek Laris Manis Malah Dikira Pakai Dukun

Jakarta - Bisnis yang sukses dengan omset tinggi tak lepas dari proses yang panjang. Seperti pria berikut ini. Dia membagikan kisah inspiratiftentang usahanya yang kini sukses hingga memiliki 5 cabang.

Omsetnyapun sehari pun mencapai belasan juta. Bahkan saking ramai pembeli sempat dikira menggunakan dukun pengelaris. Padahal usahanya atas kerja keras dan doa orangtua.

Muhammad Yusuf, pria sukses pemilik usaha kuliner ayam geprek Om Butor. Dia mengaku memulai bisnisnya dari nol.

Berbekal usaha dan beragam ketelatenan kini ia tumbuh menjadi pengusaha sukses di bidang kuliner. Dalam video yang diunggah oleh laman Youtube Money Fighter, Yusuf membeberkan bahwa modal pertama untuk membangun usahanya sebesar Rp5 juta.

"Pertama ini awalnya sistem gadai ya milik orang gitu. Awalnya sih lima juta, gerobak sama bahan-bahannya. Hasil dari tabungan saya saat kerja di orang lain," beber dia.

Usaha tersebut kini berhasil dan berkembang. Nama Om Butor pun sudah banyak dikenal  masyarakat.

Dengan menu khasnya ayam geprek, Yusuf kini sudah memiliki 5 cabang. Semua itu tentu tak lepas dari konsistensinya mempertahankan kualitas serta harga yang ramah di kantong.

"Sekarang ada lima cabang. Lokasinya di Cibedug depan Semanik. Terus pasar pasir Muncang, Bogor satu, terus di Pasir Angin Gadog Puncak, di sini satu sama di dalam ada satu. Patokannya itu Masjid Nurul Huda," papar Yusuf.

Pemilik Ayam Geprek Om Butor itu mengungkapkan bisa mendapatkan hasil belasan juta hingga puluhan juta per hari. Bahkan jualannya bisa ludes dalam lima jam saja.

Dalam video tersebut Yusuf tak segan membeberkan penghasilan yang didapatkannya perhari. Paling minim ia bisa meraih keuntungan sebesar Rp15 juta.

"Kalau seharinya nyampai lima belas juta minimal. Pernah dua puluh (juta) sampai dua puluh lima (juta). Berarti itu kalau dikalikan dalam satu bulan sudah berapa ya lumayan lah meski kerja di kaki lima," cerita Yusuf.

Bak pepatah semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya. Usahanya tak lepas dari omongan-omongan tak layak. Yusuf mengaku jika beberapa temannya sempat mengira usaha memakai jasa dukun untuk penglaris.

"Kadang banyak teman-teman yang bilang kok bisa sih ramai kayak gitu. Darimana? Pakai apa? Pakai apa? Ya, saya enggak pakai gituan (dukun), asli murni. Intinya doa dari orang tua saja gitu," ungkapnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Jualan Ayam Geprek Laris Manis Malah Dikira Pakai Dukun"