Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kalina Ocktaranny Curhat Mamanya Tiap WA Hanya Minta Uang

 Jakarta - Polemik antara Kalina Ocktaranny dan sang ibu, Erlan Wardhania kian memanas. Hubungan ibu dan anak tersebut makin hari makin jauh.


Bahkan Kalina Ocktaranny santer disebut sebagai anak durhaka lantaran menelantarakan sang ibu yang akrab disapa Mama Een tersebut.

Kalina Ocktaranny tak tinggal diam dengan tudingan miring yang dialamatkan padanya. Ia menyebut bahwa nomor teleponnya telah diblokir oleh Mama Een.

Mama Een menutup akses komunikasi dengan Kalina tepatnya ketika mencuat tudingan yang menyebut bahwa eks Vicky Prasetyo itu menelantarkan sang ibu.

Alhasil Mama Een lebih memilih Vicky ketimbang sang anak kandung hingga berujung konflik ibu dan anak yang kini jadi sorotan.

Kendati demikian, Kalina mengaku masih rutin mengirim uang bulanan pada sang ibu hingga kini.

"Masih (kirim uang bulanan), cuma seharusnya kan nggak perlu dibicarain disini. Bukan cuma bulan ini aja, dari kemarin juga aku masih Tapi kalau kayak aku bilang tadi apa yang aku kasih kurang, ya aku minta maaf," kata Kalina Oktarani.

"Jadi kalau ibu aku merasa kurang dan lebih memilih ngeblok WA aku, dan memilih untuk ke Vicky, ya itu haknya beliau untuk menjelekkan diri aku," imbuh Kalina.

Lebih lanjut, Kalina mempertanyakan perhatian dari sang ibu padanya selama ini. Ia merasa jika dirinya sebagai anak kurang diperhatikan Mama Een.

"Mama mau perhatian dari aku, tapi mama perhatian nggak sih sama aku? Jangan hanya WA aku hanya untuk minta uang dong. Aku juga butuh perhatian lho," ujar Kalina.

"Setiap hari aku hubungin anak aku, mau diangkat mau nggak aku hubungin anak aku. Tapi mama aku adakah hubungin aku? Aku juga punya perasaan," sambungnya.

Meski begitu, ibu satu anak tersebut turut mengucapkan terima kasih pada sosok yang bersedia membantu Mama Een. Hanya saja ia menyayangkan jika kebaikan yang diberikan Vicky selama ini hanya untuk konten semata.

"Alhamdulillah, aku berterimakasih banget ada yang memperhatikan Mama aku. Tapi ingat, setiap tangan kanan kita memberi kalau bisa tangan kiri kita jangan tahu. Tapi ini tangan kanan memberi, ini kamera. Buat apa gitu lho?" kata Kalina.

"Jangan lah segala sesuatu itu untuk konten konten dan konten," pungkasnya.

Kalina juga berujar bahwa dirinya ingin melihat sejauh mana mantan suaminya itu mengulurkan bantuan untuk Mama Een.

"Katanya 'kan aku nggak melakukan ini, katanya pihak sana yang sekarang bertanggung jawab."

"Kita lihat sampai kapan gitu aja," tambahnya. (Edy - satupedia.com)

Post a Comment for "Kalina Ocktaranny Curhat Mamanya Tiap WA Hanya Minta Uang"