Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Dramatis Cinta Terlarang Ariel Noah dan Cut Tari

Jakarta - Apakah Anda masih ingat dengan skandal yang sangat viral pada tahun 2010? Ya, pada tahun itu, beredar video asusila antara Ariel NOAH, Cut Tari, dan Luna Maya. Kasus itu seketika menjadi perbincangan panas di seantero Indonesia.

Gara-gara kasus itu pula, karier mereka bertiga menjadi runtuh. Ariel dipenjara, sedangkan Cut Tari dan Luna Maya mendapat sanksi sosial dan menjadi sepi job. Wah. memangnya seperti apa sih kisahnya? Kali ini kami akan membahas khusus tentang kisah cinta terlarang di antara Ariel NOAH dan Cut Tari

Pada tahun 2010, terjadi sebuah skandal yang sempat menggemparkan seluruh Indonesia, video asusila Ariel NOAH dengan Luna Maya yang tersebar luas hingga akhirnya masuk ke jalur hukum. Saat itu, Ariel NOAH memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya. Namun yang sangat mengejutkan, ternyata Ariel juga berhubungan intim dengan Cut Tari yang saat itu masih berstatus istri dari Johannes Yusuf Subrata.

Awalnya, Arieh NOAH telah menyimpan video asusila dengan 2 artis cantik itu sejak tahun 2007. Namun ternyata pada tahun 2010, salah satu editor lagu Ariel yang bernama Reza Rizaldy atau dikenal dengan nama Redjoy menemukan video itu di hard disk eksternal milik Ariel. Sejurus kemudian, keponakan Redjoy yang bernama Anggit mengetahui video itu dan menggandakannya. Alhasil, video itu menjadi tersebar luas di dunia maya.

Selain dengan Cut Tari dan Luna Maya, ternyata Ariel NOAH juga mempunyai skandal dengan banyak wanita. Yang pertama adalah dengan mantan istrinya, yaitu Sarah Amalia atau akrab dipanggil Lia. Awalnya, mereka berdua telah berpacaran sejak tahun 2004. Namun beberapa waktu kemudian, Lia mengaku tengah dihamili Ariel. Akhirnya mereka menikah pada tanggal 30 Januari 2005.

Sekitar 4 bulan kemudian, pada tanggal 5 Juni 2005, buah hati mereka bernama Alleia Anata lahir. Namun pada tahun 2008, mereka berdua resmi bercerai. Selain dengan Sarah Amalia, Ariel juga pernah digosipkan memiliki skandal asmara dengan Andhara Early, Audy Item, Bunga Citra Lestari, Intan Muchtar, Melly Herlina – mantan personel SHE, Aura Kasih, dan Amy Lee. Namun hal itu masih sebatas gosip saja, belum terbukti kebenarannya.

Sejak video asusila itu beredar pada tahun 2010 dan masuk ke jalur hukum, Ariel NOAH awalnya terus mengelak kalau pria dalam video itu adalah dirinya. Sebaliknya, Cut Tari telah mengakui bahwa memang dialah wanita di video itu. Fakta itu diungkapkan oleh pengacara Cut Tari yakni Hotman Paris. Hotman mengatakan, “Video itu dihidupkan dan ditanya, ‘Itu kamu (Ariel) bukan?’. Ternyata Ariel tetap tidak mengakui bahwa itu dia. Kata Ariel, ‘Itu bukan saya, saya tidak melakukan hubungan itu dan saya tidak punya perasaan dengan dia’.”

Mendengar pernyataan tersebut, Cut Tari mengaku kecewa, apalagi Ariel mengaku tidak mempunyai perasaan apapun dengan Cut Tari. Cut Tari mengatakan sambil menahan tangis, “Ya sedih. Saya sedih banget, apalagi dengan statement dia seperti itu. Dengan jawaban dia yang masih tidak ada pengakuan, tidak kenal, dan tidak ada rasa cinta kepada saya. Kalau masalah perasaan sebagai perempuan, Anda juga bisalah merasakan bagaimana.”

Suami Cut Tari kala itu, Johannes Yusuf Subrata, terus menemaninya saat diperiksa oleh penyidik dan saat pemeriksaan di pengadilan. Hotman Paris menceritakan bahwa Yusuf Subrata mendengar langsung kesaksian Cut Tari tentang video asusila itu, termasuk tentang telah berhubungan intim sebanyak 3 kali dengan Ariel Sebagai suami, tentu saja perasaan Yusuf saat itu campur-aduk. Bayangkan saja, kekasih hati yang sudah dinikahi sejak tahun 2004, ternyata berhubungan intim dengan pria lain sebanyak 3 kali!

“Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, ‘Gimana perasaan kamu itu, tadi dengar semua pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?’. Saya salut sama suaminya, dia bilang gini ‘Ya bagaimana? Memang siapa manusia yang tidak berdosa?’ katanya. Ya artinya dia terima apa adanya,” kata Hotman Paris. Meskipun telah memaafkan, ternyata Yusuf Subrata dan Cut Tari memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014.

Sebelum melanjutkan tentang perkembangan kasus video asusila itu, kami akan mengulangi lagi kronologi fakta-fakta tentangnya. Karena banyaknya aspek dari kasus ini, terutama yang berkaitan dengan hukum, bisa jadi rangkaian fakta-fakta didalamnya susah dimengerti.

Pada tanggal 22 Mei 2010, beredar video asusila antara Ariel NOAH, Cut Tari, dan Luna Maya. Diketahui video tersebut tersimpan sejak tahun 2007 dan disebarkan oleh pria bernama Reza Rizaldy atau akrab dipanggil Redjoy. Beberapa pekan kemudian, tepatnya pada tanggal 11 Juni 2010, mereka memenuhi panggilan penyidik kepolisian dan berlanjut hingga akhir Juni 2010.

Akhirnya, Luna Maya dan Cut Tari menyandang status tersangka, sedangkan Ariel NOAH dan Redjoy dipenjara. Ariel menjalani hukuman 3 tahun 6 bulan di Rumah Tahanan Kebon Waru dan mendapat denda sekitar 250 juta rupiah. Sedangkan Redjoy dipenjara 2 tahun dengan denda 250 juta rupiah. Akhirnya Ariel bebas bersyarat pada tanggal 23 Juli 2012.

Cut Tari dan Luna Maya tidak dipenjara karena berbagai pertimbangan. Salah satu juru bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Edward Aritonang menyatakan pada tahun 2010 silam, “Keduanya tidak dikhawatirkan menyulitkan pemeriksaan, tidak mengulangi perbuatan mereka, dan tidak menghilangkan barang bukti.” katanya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Kisah Dramatis Cinta Terlarang Ariel Noah dan Cut Tari"