Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

KO Lawan Vicky Prasetyo, Aldi Taher Kini Tantang Deddy Corbuzier

 Jakarta - Aldi Taher kalah melawan Vicky Prasetyo di ring tinju. Bahkan cuma butuh 2 ronde saja Vicky prasetyo bisa membuat mantan suami Dewi Perssik itu menyerah dan tak melanjutkan ronde ke-3.


Setelah kalah, Aldi Taher baru mengakui kehebatan seorang Vicky Prasetyo. Yang menarik, dia meminta Deddy Corbuzier untuk mau melawan Vicky Prasetyo di ring tinju.

"Gw dukung Vicky Prasetyo lawan Deddy Corbuzier," ucap Aldi Taher 

Memang, Aldi Taher malam itu benar-benar seolah tak diberi ampun oleh Vicky Prasetyo. Puncaknya saat ronde ke-2, pukulan Vicky Prasetyo mengenai telak di bagian kepala, hingga membuatnya terhuyung dan lari ke luar ring tinju.

"Tadi kalau ada tukang ojek disitu, gw pesen, gw pulang, lu gak rasain apa yang gw rasain," katanya kesal.

Setelah kalah, Aldi Taher baru menyesal karena sebelum pertandingan tak melakukan persiapan apapun, hingga akhirnya bisa dikalahkan Vicky Prasetyo.

"Semua itu memang harus dilatih, gw gak berlatih, Vicky gw liat kan latihan, gw berlatihnya bikin mie ayam, yang penting gw dah brani naik ke atas ring tinju," pungkasnya.

Meski Aldi Taher yang menantang Vicky Prasetyo untuk duel di atas ring tinju, Aldi Taher mencoba bersikap jantan dengan mengakui kehebatan dari seorang Vicky Prasetyo.

"Jadi memang ini hanya olahraga gw tantang dia tinju, pengalaman pertama dan gw akuin dia real gladiator," pungkasnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "KO Lawan Vicky Prasetyo, Aldi Taher Kini Tantang Deddy Corbuzier"