Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kronologi Caisar YKS Dianggap Tak Hargai Adzan

Jakarta - Caisar YKS dituduh tak hargai azan. Artis sekaligus komedian yang ngetop lewat acara "Yuk Keep Smile" itu awalnya hanya ingin menghibur orang, tapi malah berujung kontroversi. Lho, kok bisa?


Semua berawal dari aksi Caisar YKS menghibur pengguna TikTok dengan melakukan siaran langsung sambil memutar musik dan berjoget. Aksi Caisar sejak dini hari itu awalnya tak masalah.

Protes mulai muncul ketika azan Subuh berkumandang. Caisar YKS tidak disebut tak bergeming ketika diingatkan netizen untuk menyudahi aksinya.

Mantan suami Indadari ini tetap asyik berjoget diiringi alunan musik DJ koplo. Walhasil, Caisar YKS dikecam habis-habisan oleh warganet yang sejak awal menonton.

"Hargai azan, salat dulu. Udah tua," kata netizen. "Ada suara azan malah kayak gini," komentar yang lain. "Salat dulu, ingat jeda," timpal yang lain. "Azan woi, astaga," sambung lainnya.

Sementara itu, sosok Caisar YKS belakangan meramaikan pemberitan infotainment. Lama tak ada kabar, dia dan Almaratu Intan diketahui bercerai.

Soal ini, Caisar YKS sudah bersuara dan membenarkan kabar tersebut. Hanya saja, dia sejauh ini belum mengurus perceraiannya ke pengadilan. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Kronologi Caisar YKS Dianggap Tak Hargai Adzan"