Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Melissa Satta, Mantan Pacar Christian Vieri Yang Doyan Bercinta

Jakarta - Masih ingat Melissa Satta yang bercinta sampai 10 kali sehari saat bersama Kevin-Prince Boateng? Baru-baru ini juga berkisah soal asmara dengan pesepakbola lain, Christian Vieri.


Sekitar tahun 2012 silam ucapan Melissa Satta mencuri perhatian ketika bilang bahwa bisa bercinta sampai 10 kali dalam sehari dengan Boateng, yang saat itu bermain di AC Milan.

Nah, pada saat itu Boateng kebetulan acapkali masuk-keluar ruang perawatan karena cedera. Publik pun mengaitkan kedua hal tersebut dan menuding Boateng rentan cedera karena kebanyakan bercinta.

Di tahun 2020 lalu, dalam sebuah wawancara, Melissa Satta mengaku sudah belajar untuk lebih hati-hati dalam bertutur kata. Masalahnya, akibat ucapannya di tahun 2012 itu, ia malah dicap maniak seks!

"Dalam sepakbola, Anda harus selalu berhati-hati dengan ucapan terutama ketika menyangkut seks. Tornado yang lahir (delapan tahun lalu) tidaklah terbayangkan."

"(Tapi) bercinta 10 kali dalam sehari tidak membuat saya jadi seorang nymphomaniac," tegasnya, merujuk pada istilah kelainan seksual yang juga biasa disebut dengan 'gila seks'.

Hubungan Melissa Satta dengan Kevin-Prince Boateng sendiri tak selalu mulus. Mereka konon sempat pisah ranjang sampai rujuk lagi di tahun 2020, tapi di tahun itu pula mereka akhirnya resmi cerai.

Nah, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia pun bicara mengenai perpisahannya itu dengan Boateng. Ia mengaku luka hatinya perlahan mulai pulih.

"Kini aku sudah lebih baik walaupun rasa sakit itu akan senantiasa ada. Aku sangat menderita, itu adalah hal yang amat berat karena aku tidak menduganya sama sekali dan itu juga bukan pilihanku," katanya di Gollsip.it.

Dalam wawancara yang sama, Melissa Satta juga bicara mengenai asmaranya dengan pesepakbola lain yakni Christian Vieri. Mereka menjalin asmara sekitar 17 tahun lalu, ketika perempuan 36 tahun tersebut bahkan belum genap 20 tahun. Masa-masa itu rupanya masih dikenang dengan manis oleh Melissa.

"Di awal karierku, saat usia 19 tahun, aku menjalin asmara dengan Vieri yang jauh lebih tua dari diriku dan itu adalah sebuah hubungan yang sangat berbeda dengan yang lain. Aku punya kenangan indah akan masa-masa itu." pungkasnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Melissa Satta, Mantan Pacar Christian Vieri Yang Doyan Bercinta"