Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Modal Loss dan Diblokir, Korban Binary Option Menyesalkan Hal Ini

Jakarta - Monica Christy, salah seorang korban yang merasa dirugikan dengan adanya kasus penipuan yang melibatkan affiliator binary option, Indra Kenz kesal karena nomor whatsappnya di blokir admin binpartner.


Awalnya, Monica Christy hanya ingin berniat baik dan menanyakan kebenaran penangkapan Indra Kenz, affiliator binary option sehingga ia mencoba menghubungi admin binpartner.

Namun, bukan kebenaran yang Monica Christy dapatkan melainkan nomor whatsappnya malah diblokir admin binpartner tersebut, sehingga ia merasa kasus dugaan penipuan yang dilakukan Indra Kenz, affiliator binary option ini benar adanya.

Dari wawancara yang dilakukan redaksi Jurnal Soreang dengan Monica Christy melalui Direct Message Instagram, ia mengungkapkan kekecewaannya pada pihak binary option.

"Awalnya aku belum mau speak up soal ini, tapi niat baik aku buat nanya keadaannya, ternyata malah di blokir sama yang katanya 'manajer binomo'." Terang Monica.

"Beberapa hari kemudian aku cek, blokirannya udah dibuka (kelihatan ada foto profilnya), tapi chat aku sebelumnya gak terkirim centang satu."

Wanita yang berprofesi sebagai youtuber itupun melanjutkan "aku berpikir mereka juga bodoh amat sama keadaan sekarang ditambah semakin kesal dengan melihat ternyata korbannya banyak banget."

"Jadi aku langsung publish isi chat dengan pihak binomo itu."

"Setelah aku publish, mungkin dia ngeliat youtube aku dan aku cek lagi wa nya udah di blokir." Jelasnya.

Hingga artikel ini ditayangkan video yang diunggah Monica Christy di channel youtubenya dengan judul Bongkar Isi Chat dengan Pihak Binomo telah ditonton belasan ribu kali.

Tak hanya whatsapp ternyata akun instagram yang digunakan admin binpartner untuk berkomunikasi dengan Monica pun sama-sama di blokir. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Modal Loss dan Diblokir, Korban Binary Option Menyesalkan Hal Ini"