Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Netizen Berharap Vincent Raditya Cepat Sembuh Agar Bisa Penuhi Panggilan Polisi Terkait Binary Option

Jakarta - YouTuber Vincent Raditya atau juga dikenal Kapten Vincent disebut-sebut bakal bernasib sama dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan di Bareskrim Polri. Sebab dia diduga sebagai afiliator binary option platform Oxtrade yang diketahui ilegal.

Terlebih, Vincent Raditya bersama sejumlah orang seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan sempat dipanggil Satgas Waspada Investasi (SWI) pada Februari 2022. Pemanggilan tersebut dilakukan karena mereka diduga memfasilitasi produk binary option dan broker ilegal.

Terkait hal ini, Vincent Raditya belum bersuara. Namun di unggahannya sekitar sebulan lalu, dia mengabarkan lagi sakit karena terinfeksi covid-19 dan sedang tak berada di Indonesia.

Alih-alih mendapat simpati, Vincent Raditya malah banjir ledekan di kolom komentar video tersebut. Mereka ramai-ramai mendoakan Vincent sembuh agar bisa penuhi panggilan Bareskrim.

"Salam sehat capt. Tetangga saya juga sama kek capt Vincent. Awalnya batuk-batuk biasa, eh besoknya jadi tersangka afiliator," komentar Kang Cilok.

"Jangan perduliin komen Capt, fokus kesembuhan yang utama, semoga cepat pulih. Kami rakyat Indonesia mendoakan Capt agar lekas pulih kembali agar cepat-cepat ke Bareskrim Polri," komentar Hafidh Ristyan Bryantama.

"Sehat selalu kapiten! Karna hidup di dlm jeruji besi harus sehat dan kuat!" komentar Bilal Brandal.

"Jangan pedulikan omongan netizen capt, yang penting tetap semangat capt. Bareskrim dah nunggu," timpal Andhika Adi Nugraha.

Indra Kenz dan Doni Salmanan saat ini meringkuk di dalam sel tahanan Bareskrim Polri. Keduanya tersandung kasus penipuan berkedok trading.

Polisi telah dan akan terus menyita aset milik mereka. Nilai aset yang sudah disita begitu fantastis. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Netizen Berharap Vincent Raditya Cepat Sembuh Agar Bisa Penuhi Panggilan Polisi Terkait Binary Option"