Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nikita Mirzani Tuding Bos Skincare Show-Off Pakai Pencucian Duit, Maksudnya Siapa ?

 Jakarta - Nikita Mirzani menyentil pasangan suami istri pemilik brand skincare yang dianggapnya telah melakukan kebohongan publik. Entah karena geram atau tak suka, Nikita bahkan berharap pasangan tersebut segera menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan ke balik jeruji besi. 


Hal itu diungkapkan Nikita melalui Insta Story-nya belum lama ini.

"Sultan dadakan yang Di sematkan sama netizen +62 sudah tumbang 2 org. 1: Indra Kenz, 2: Doni Salmanan. Mudah2an yang ke 3 pemilik skincare laki sama Bini yang gayanya selangit tapi suka bohongin publik," tulis Nikita. 

Lantaran saat ini tengah heboh kasus pencucian uang yang diduga dilakukan oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan, Nikita lantas juga mengaitkan masalah tersebut kepada pasangan suami istri yang menjadi sasaran kegeramannya itu.

"Show off pke pencucian duit," imbuhnya. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat mengungkapkan keheranannya terhadap seorang pengusaha yang sukses meraup kekayaan melimpah dalam waktu kurang dari 5 tahun. Meski tidak menyebutkan nama, Nikita mengatakan bahwa sosok tersebut merupakan orang yang berkecimpung di bisnis skincare. 

Menurut Nikita, kekayaan pengusaha skincare itu tidak masuk akal.Ia jugamempertanyakan sumber kekayaan sang pengusaha. “Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dengan pengeluarkan 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar BA-nya, dll. 

Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan kongkritnya,” kata Nikita. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Nikita Mirzani Tuding Bos Skincare Show-Off Pakai Pencucian Duit, Maksudnya Siapa ?"