Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ojek Online Rusia Ternyata Ada di Indonesia, Tarifnya Lebih Murah

 Jakarta - Hal yang menarik ternyata ada ojek online (ojol) asal Rusia yang resmi beroperasi di Indonesia.


Tarif yang dipasang perusahaan transportasi ojek asal Rusia ini malah lebih murah dari Gojek dan Grab Bike. Perusahaan ojek online (ojol) asal Rusia ini adalah Maxim.

Sejak pertama kali memperkenalkan diri pada 2018, layanan transportasi online Maxim terus mengembangkan layanannya. Tercatat, kini Maxim sudah hadir di 47 kota di Indonesia.

Ini karena layanan ojek online (ojol) berskala internasional tersebut memiliki fitur dan layanan menarik yang membuatnya berbeda dari transportasi online lainnya.

Development Manager Maxim Imam Mutammad mengatakan, keunggulan sekaligus pembeda aplikasi Maxim adalah memungkinkan konsumen menjadwalkan keberangkatannya melalui fitur reservasi.

Layanan ini memungkinkan konsumen untuk lebih menghemat waktu bepergian.

“Kebanyakan dari pengguna transportasi online membuang waktu bepergian saat memesan layanan. Hal tersebut terjadi karena banyaknya order yang masuk atau gangguan sinyal,” ujarnya

Imam menjelaskan, fitur reservasi memungkinkan pelanggan memesan layanan Maxim satu minggu sebelum keberangkatan.

Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir tidak mendapatkan driver atau menunggu terlalu lama.

Selain itu, banyak pula fitur menarik dari aplikasi yang sudah mendapatkan rating cukup tinggi di PlayStore dan AppStore tersebut.

Beberapa di antaranya layanan mobil/motor/kargo makanan dan barang serta layanan Maxim Life untuk melayani kebutuhan sehari-hari seperti massage and spa, cleaning serta laundry.

Imam menegaskan, beberapa fitur ini hadir untuk melayani mobilitas masyarakat Indonesia.

Dia mencontohkan, fitur delivery (pesan-antar) makanan atau logistik dapat dipesan menggunakan armada mobil Maxim. Sebelumnya, fitur ini hanya dapat dipesan menggunakan armada ojek, termasuk aplikasi lain sejenis.

“Salah satu keunggulan kami yang lain, kami menyediakan layanan delivery logistik maupun makanan menggunakan mobil,” terangnya.

Fitur baru ini pun berguna melindungi pesanan konsumen, terutama pada musim hujan. Dengan begini, konsumen tidak perlu khawatir barang pesanannya terkena air hujan.

“Dan untuk pihak mitra mobil kami, order mereka tidak hanya sebatas layanan antar jemput saja. Ini membuka peluang bagi mereka untuk mendapatkan order,” lanjutnya.

Selain itu, Maxim juga memperkenalkan harga khusus untuk layanan delivery menggunakan mobil pada musim hujan. Komisi untuk mitra Maxim berkisar 5 sampai 15 persen. Hal ini dapat membuat tarif Maxim lebih bersahabat dengan konsumen.

“Konsumen tak perlu khawatir jika ingin membayar tunai. Mereka dapat melakukan input nominal uang yang akan dibayarkan dan mitra kami akan menyiapkan kembaliannya,” ungkap Imam.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengunduh aplikasi MAXIM di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Dalam kota

Perjalanan dalam kota mulai Rp.8000 mencakup 3.05 km petama

Tarif berikutnya Rp.2100.00 per KM.

Antarkota

Wilayah pinggiran kota mulai Rp.8000

Biaya sekali jalan termasuk 2 km pertama dilanjutkan Rp.3000.00 per KM

Biaya pulang pergi termasuk 2 km selanjutnya Rp.2100 per KM

Biaya Peninggian awal Rp.2000

Biaya Tunggu Gratis 5 menit lalu Rp.500/menit


Tarif Maxim Car

Dalam kota

Tarif dalam kota mulai Rp.5000 termasuk 0.2 km perjalanan

Tarif selanjutnya Rp.3900/km


Antarkota

Tarif pinggiran kota dari Rp.6000.

Biaya sekali jalan Rp.4000/km

Biaya pulang Rp.4000/km

Biaya Peninggian awal Rp.2000

Biaya Tunggu 5 menit gratis selanjutnya Rp.500/menit

(Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ojek Online Rusia Ternyata Ada di Indonesia, Tarifnya Lebih Murah"