Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pakai Busana Minim Saat Nyanyi, BCL Dianggap Kurang Sopan

Jakarta - Artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) belum lama ini jadi perbincangan publik di media sosial usai sebuah sebuah video dirinya konser di sebuah tempat dengan pakaian terbuka. Istri almarhumah Ashraf Sinclair itu tampaknya hebohkan publik dengan penampilannya yang dinilai terlalu seksi.


Video tersebut salah satunya dibagikan ulang oleh pemilik akun Tiktok @LIBRA. Dalam video yang dibagikan ulang itu, terlihat Bunga tengah bernyanyi. Ia membawakan lagu yang berjudul 'Pernah Muda'.

Nyanyiannya itu, tampak disaksikan oleh banyak orang. Ia lantas, bergerak ke sana kesini menikmati alunan musik dan juga lagu yang ia bawakan. Namun yang menjadi pusat perhatian netizen ialah baju yanh ia kenakan.

Pasalnya baju wanita yang akrab dipanggil Unge itu dinilai terlalu seksi. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan netizen dalam postingan video tersebut.

"BCL sudah terkenal, seandainya berpakaian rapi tak sronok tak masalah, yang dilihat saat ini prstasinya, " komentar salah seorang warganet.

"Astagfirullah aslinya cantik lho.. Pakeane lebih sopan dikit tambah cantik," tulis akun @mazromaz**.

"Cara berpakaian lebih sopan pasti aku ngefans sama kamu,, iya kamu..," kata yang lainnya.

Bunga sendiri merupakan artis yang kepopulerannya tak diragukan lagi. Ia kerap menerima penghargaan karena prestasinya yang gemilang di dunia entertaiment.

Tak hanya pintar bernyanyi, namun Bunga juga pintar akting. Beberapa filmnya sempat jadi trending dan perbincangan warganet.

Salah satu yang paling terkenal ialah film Habibie Ainun. Di mana Bunga berhasil memerankan sosok Ainun, istri dari bapak Habibie.

Sementara, belum genap sehari posting, saat artikel ini ditulis, video konser BCL itu sidah ditonton hampir 1 juta kali. Video tersebut juga sudah dibagikan ulang oleh berbagai akun hingha viral di berbagai media sosial. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Pakai Busana Minim Saat Nyanyi, BCL Dianggap Kurang Sopan"