Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pembalap MotoGP Heran di Indonesia Motor Matic Dipakai Bonceng Tiga

Jakarta - Rider Aprilia, Aleix Espargaro kembali mengunggah momen unik saat berada di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Tak jauh berbeda dari sesi tes pramusim Mandalika pada Februari lalu, rider Spanyol ini masih menyoroti motor skutik yang dipakai berboncengan tiga orang.


Mantan rider Suzuki itu benar-benar menikmati suasana Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Aleix Espargaro rajin memberi kabar terkini kegiatan apa saja yang dilakukannya selama di Mandalika.

Begitu sampai di Sirkuit Mandalika, kakak dari Pol Espargaro ini pun langsung menggowes sepeda. Kali ini ia membagikan potret sebuah motor skutik sedang bonceng tiga, dua orang dewasa sembari menggendong bayi.

"3 orang naik sepeda motor tanpa helm, dengan kecepatan 45 km/jam, dan menggendong bayi," tulis Aleix Espargaro dalam instagram storiesnya.

Di kesempatan sebelumnya, Aleix Espargaro juga mengunggah video singkat tengah bercengkerama dengan warga menggunakan sepeda. Aleix juga terlihat mengakrabkan diri dengan anak-anak yang duduk di atas tumpukan jagung.

"Liar, perawan, eksotis, panas (sangat panas) dan sangat sangat indah! Cinta kamu Indonesia!," tulis Aleix Espargaro.

Aleix Espargaro merupakan salah satu rider yang aktif di media sosial. Satu bulan yang lalu, dia berkeliling Lombok dengan sepeda, bahkan terkesan dengan pemotor bonceng tiga hingga membuat foto "The Power of Emak-emak" dan membagikan momen penjual bensin eceran.

Indonesia akan menjadi tuan rumah seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022. Balapan kelas utama dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 15.00 WITA selama 27 putaran.

Pada balapan pertama di MotoGP 2022, Aleix Espargaro mendapat hasil cukup oke. Dia finis keempat saat beradu cepat di MotoGP Qatar.

Sementara hasil tes pramusim MotoGP Mandalika pada Februari lalu, Aleix Espargaro juga berada di posisi empat tercepat dengan torehan waktu 1 menit 31,385 detik. Dia selisih 0,325 detik dari pebalap tercepat Pol Espargaro. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Pembalap MotoGP Heran di Indonesia Motor Matic Dipakai Bonceng Tiga"