Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perang Rusia vs Ukraina Hari Ke-8, Ledakan Dahyat di Kiev

 Kiev - Invasi Rusia ke Ukraina belum usai. Hingga hari ini, Kamis (3/3), konflik kedua negara itu sudah memasuki hari kedelapan sejak Kamis (24/2) pekan lalu.


Bombardir Rusia di Ukraina kini mulai menghantam gedung dewan kota Kharkiv. Korban sipil dan tentara terus berjatuhan akibat hantaman rudal Rusia.

Sebuah ledakan kuat diduga kuat berasal dari gempuran Rusia kembali mengguncang selatan Ibu Kota Kiev Ukraina pada Rabu (2/3) malam.

Penasihat Kementerian Dalam Negeri Ukraina, Anton Herashchenko, mengatakan ledakan dahsyat itu terdengar di dekat stasiun kereta api yang terletak di pusat ibu kota.

Herashchenko khawatir serangan udara Rusia itu memutus pasokan pemanas sentral ke beberapa wilayah Kiev di tengah musim dingin yang tengah berlangsung.

Sementara itu, perusahaan kereta api pelat merah Ukrzaliznytsya mengonfirmasi serangan udara Rusia itu terjadi di dekat salah satu stasiunnya di selatan Kiev.

Stasiun itu menjadi tempat ribuan penduduk termasuk perempuan dan anak-anak dievakuasi.

Ukrzaliznytsya melaporkan bangunan stasiun mengalami kerusakan ringan. Namun, perusahaan belum dapat memastikan adakah korban yang terkena serangan Rusia tersebut.

Ukrzaliznytsya menambahkan terlepas dari gempuran Rusia itu, stasiun kereta tersebut masih beroperasi. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Perang Rusia vs Ukraina Hari Ke-8, Ledakan Dahyat di Kiev"