Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pindah Agama, Rumah Adjie Notonegoro Kini Banyak Hiasan Salib

Jakarta - Nama desainer kondang Tanah Air, Adjie Notonegoro sempat membuat pengakuan mengejutkan soal pindah agama. Adjie memilih memeluk agama Nasrani.


Adjie sebelumnya yang sudah bergelar haji, justru memilih pindah agama. Adjie membuat pengakuan saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Adjie Notonegoro memilih keluar Islam memeluk agama Nasrani setahun lalu lewat sebuah pernyataan di channel YouTube Melaney Ricardo. Adjie kini lebih memilih berbisnis.

Adjie Notonegoro pun merasa santai dengan pernyataannya. Dia tak mau ambil pusing dengan pernyataan warganet.

AMIN ❤??.. Ak pernah didoakan mas Adjie wkt ibadah persekutuan diktr.. TUHAN luar biasa memilih dan memakai mas Adjie mnjadi perpanjangan lidah-Nya jg pelayanan kesembuhan. Kesaksiannya meneguhkan hati, iman dan pengharapan byk org yg mendengarnya, sungguh² hidup dekat sm TUHAN." tulis Be Bless

Puji Tuhan mas Adji serta keluarga sudah diselamatkan... dan sudah dipakai Tuhan utk bersaksi tentang kebaikan Tuhan dan keselamatan, semoga mas Adji menjadi saluran berkat bagi byk orang, Ybu." tulis Edison.

Selamat utk Bpk Adji N, sehingga masuk ke Imanannya yg baru menjadi terang diantara kegelapan(TUHAN menjaga , melindungi dan memberi kesehatan....??????)." tulis arstuty.

Hanya satu yg gue bisa blng,yaitu...semua mujizat,semua keajaiban dan semua"yg sdh terjadi dan terbukti krn mas adji berdoa pada TUHAN YG BENAR DAN HIDUP," tulis ntizen lainnya.

Adjie sempat bangkrut yang diakuinya lantaran 'lupa' akan Tuhan. Bahkan, terlilit utang membuat Adjie Notonegoro harus mendekam di dalam bui selama beberapa waktu. "Saya pernah berada di paling atas tapi saya melupakan Tuhan. Waktu saya lagi jaya-jayanya saya jatuh bangkrut, di bawah nol. Saya pernah punya uang cuma Rp20 ribu," ungkapnya.

Adjie merasakan mimpi yang tak terlupakan lantaran diberkati Tuhan. “Saya lagi duduk, di belakang saya ada terang yang sangat terang. Begitu saya nengok ke belakang gak bisa nengok saking terangnya mata saya sakit. Begitu saya lihat ke belakang kok ada Dia (Tuhan Yesus), ini ada apa? Saya dirangkul dan dia berbisik di kuping jelas sekali ‘kamu saya berkati’,” kenangnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Pindah Agama, Rumah Adjie Notonegoro Kini Banyak Hiasan Salib"