Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Reaksi Angie Ang Soal Isu Ngamar Bareng Marc Marquez

Jakarta - Angie Ang menjadi sorotan publik saat pembalap MotoGP Marc Marquez memberikan suatu barang kepadanya. Kemudian, terungkap barang yang diberikan Marquez kepada Angie merupakan gantungan kunci.

Menurut penuturan Angie, ia mendapat reaksi negatif dari netizen. Tidak sedikit yang mengira Marquez memberikan kunci kamar kepadanya.

"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," kata Angie.

Kemudian, Angie menjelaskan lebih lanjut mengapa hal tersebut tidak mungkin. Para pembalap MotoGP memakai sistem travel bubble. Sistem tersebut hanya memperbolehkan para pembalap dan ofisial pulang-pergi hotel ke sirkuit dan sebaliknya.

Juga, mereka langsung dipisahkan dari masyarakat ketika mendarat di Indonesia.

Penerapan sistem ini yang membuat perkiraan netzen soal Marquez memberikan kunci kamar kepada Angie menjadi terbantahkan.

"Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu nggak boleh dimasukin orang lain," kata Angie.

"Itu ketat banget, dari jauh [sudah] dibarikade," lanjut presenter berusia 28 tahun itu.

Angie Ang juga membeberkan alasan ia bisa menerima oleh-oleh dari pembalap asal Spanyol itu. Angie diketahui pernah diminta Marquez untuk memasak nasi goreng, makanan Indonesia favoritnya.

"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya," kata Angie.

"Jadi in return aku dikasih merchandise. Bayarnya pakai merchandise," sambungnya.

Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang hadir di MotoGP Mandalika. Sayangnya, ia tidak ikut berkompetisi karena mengalami kecelakaan hebat saat pemanasan MotoGP Mandalika, Minggu (20/3).

Marquez mengalami highside di tikungan 7. Insiden itu membuat the Baby Alien batal tampil di seri kedua MotoGP musim ini. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Reaksi Angie Ang Soal Isu Ngamar Bareng Marc Marquez"