Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Reza Arap Ngantuk Jalani Pemeriksaan Soal Rp 1 Miliar Dari Doni Salmanan

Jakarta - YouTuber Reza Arap telah menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terkait donasi Rp 1 miliar dari tersangka kasus Quotex Doni Salmanan. Reza Arap mengaku mengantuk usai diperiksa.

"Ngantuk gue," ujar Reza Arap di gedung Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022).

Reza Arap menjelaskan dirinya dicecar 25 pertanyaan. Dia enggan menjawab secara rinci perihal apa saja yang ditanyakan penyidik.

"25 questions. Soal semuanya. I don't want answer this question. Tadi sudah dijawab (kembalikan uang atau tidak)," ucapnya.

Kuasa hukum Reza Arap, Irfan Fauzi, menyebut kliennya diperiksa sejak pukul 11.00 sampai 16.00 WIB. Irfan membeberkan segala hal sudah diberi tahu kepada penyidik.

"Untuk pemeriksaan hari ini kita mulai dari jam 11 sampai jam 4.00. Semua keterangan sudah diberikan oleh Reza kepada penyidik. Jadi kalau ada pertanyaan lebih lanjut silakan tanya penyidik," terang Irfan.

"Untuk hal itu kita tidak bisa menjawab karena itu kewenangan penyidik, dan kita menunggu instruksi penyidik selanjutnya," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Reza Arap diberi donasi Rp 1 miliar oleh tersangka kasus platform Quotex, Doni Salmanan. Bareskrim Polri menyatakan Reza Arap bersedia memenuhi panggilan polisi hari ini. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Reza Arap Ngantuk Jalani Pemeriksaan Soal Rp 1 Miliar Dari Doni Salmanan"