Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sosok Pemeran Superhero Wanita Muslim MCU

Jakarta - Trailer 'Ms. Marvel' akhirnya dirilis oleh Marvel Studios dan Disney Plus. Serial tersebut menampilkan Iman Vellani sebagai Ms. Marvel, superhero wanita muslim dari keluarga Marvel Cinematic Universe.


Mungkin tak banyak yang mengenal sosok Iman Vellani karena ia terbilang aktris muda pendatang baru. Menurut situs IMDb, 'Ms. Marvel' menjadi debutnya di dunia akting.

Namun Daily Mail mengabarkan, ia pernah menyutradarai dua film pendek yang tayang di Vimeo. Iman Vellani juga sempat ditunjuk sebagai salah seorang anggota Next Wave Committee di Toronto International Film Festival 2019.

Lahir pada 2002 di Ontario, Kanada, Iman Vellani merupakan anak dari pasangan imigran asal Pakistan. Rekam jejak pendidikannya yang terekspos hanya lulusan Unionville High School di Regional Municipality of York, Ontario Selatan.

Pada September 2020, nama Iman Vellani diumumkan sebagai pemeran Kamala Khan di serial 'Ms. Marvel'. Adapun karakter Ms. Marvel pertama kali diperkenalkan oleh Marvel pada 2013.

Dalam trailer 'Ms Marvel', sosok Kamala yang masih duduk di bangku SMA menemukan kekuatan baru. Selain berjalan di udara, tangannya juga bisa mengeluarkan energi yang eksplosif. Trailer tersebut turut menyoroti kehidupan sehari-hari Kamala, seperti salat serta acara yang kental dengan budaya keluarganya.

Selain Iman Vellani, muncul pula wajah baru yang meramaikan serial ini. Ada Saagar Shaikh yang berperan sebagai Amir, kakak laki-laki Kamala, lalu Mohan Kapur (Crime Next Door) dan Zenobia Shroff (The Big Sick) sebagai orang tua mereka, Muneeba dan Yusuf.

Terdiri dari enam episode, 'Ms Marvel' mulai tayang pada 8 Juni mendatang setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Aksi Iman Vellani sebagai Ms. Marvel kembali dapat dinikmati di film 'The Marvels', sekuel film 'Captain Marvel', yang bakal hadir tahun depan. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Sosok Pemeran Superhero Wanita Muslim MCU"