Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sudah Prewedding Mesra, Dinar Candy Justru Gagal Nikah

 Jakarta - DJ dan model Dinar Candy belum lama ini mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya menjalin hubungan dengan bintang FTV, Ridho Ilahi. Hubungan asmara keduanya diketahui telah terjalin sejak Oktober 2021 lalu.

Awalnya hubungan mereka sempat dikira gimmick belaka, namun keduanya kerap menunjukkan kemesraan kepada publik. Pasangan tersebut dikabarkan telah melakukan sesi foto pre-wedding.


Keduanya memang diketahui telah menjalin hubungan yang serius bahkan sudah memiliki rencana untuk menikah. Namun, Dinar mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pemain sinetron itu telah kandas.

Ketika berbincang dengan host Irfan Hakim, perempuan yang bernama asli Ai Dinar Miswari itu mengakui bahwa dia tidak lagi pacaran dengan aktris tersebut. Keduanya memang sering putus-nyambung, sehingga publik menilai hubungan mereka tidak serius.


Perempuan kelahiran tahun 1993 itu menyatakan bahwa ini merupakan kali kelima pasangan tersebut mengakhiri hubungan. Meski keduanya memang sering putus-nyambung, Dinar meyakinkan bahwa kali ini berbeda.

Kali ini, Dinar merasa begitu tersakiti oleh Ridho setelah pertengkaran besar mereka. Dinar mengaku enggan balikan dengan Ridho dan masih butuh waktu sendiri untuk menyembuhkan lukanya.

Dikenal sebagai pasangan yang mesra dan romantis, berikut Popmama.com telah merangkum foto-foto Dinar Candy dan Ridho Ilahi saat masih bersama sebagai pasangan kekasih. Ada foto keduanya yang minim busana.  (Edy - satupedia.com)

Post a Comment for "Sudah Prewedding Mesra, Dinar Candy Justru Gagal Nikah"