Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tiap Member Loss di Binary Option, Indra Kenz Ternyata Dapat Segini

Jakarta - Pantas cepat kaya, ternyata keuntungan Indra Kenz dari setiap transaksi member yang loss di binary option nilainya mencengangkan.

Indra Kenz dikenal dengan kesuksesannya sebagai affiliator binary option, namun siapa sangka ternyata hasil kekayaannya didapatkan dari transaksi setiap member yang loss.

Lalu berapa keuntungan yang Indra Kenz dapatkan dari setiap transaksi member binary option yang loss? Simak cara menghitungnya!

Perhitungan sederhana income yang didapatkan setiap affiliator binary option adalah dari member yang bertransaksi menggunakan kode referral mereka, kemudian transaksi tersebut loss, kalah atau rugi.

Nilai transaksi yang loss dikalikan dengan presentase komisi affiliator binary option.

Contoh kasus:

Jumlah member telegram kursustrading milik Indra Kenz berjumlah 130.000.

Anggaplah dari total tersebut hanya 10% member yang aktif melakukan trading di binary option.

10% dari 130.000 = 13.000

Jika diambil rata-rata transaksi setiap member 5juta dan 70% diantaranya mengalami loss, maka keuntungan yang affiliator binary option dapatkan adalah sebagai berikut.

13.000 x 5juta x 70% (persentase loss) = 45,4miliar

Sebuah data menunjukkan 90% trader amatir rata-rata akan mengalami loss dan kehilangan uang, sehingga diambil rata-rata presentase loss adalah 70%.

Sementara menurut pengakuan mantan affiliator binary option dan Binpartner komisi yang mereka dapatkan sebesar 70% dari transaksi yang loss, sehingga dapat dihitung seperti berikut.

45,4 miliar x 70% = 31,8 miliar per bulan. Wow, mencengangkan bukan keuntungannya? (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Tiap Member Loss di Binary Option, Indra Kenz Ternyata Dapat Segini"