Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Verrel Bramasta Akui Berharap Natasha Wilona Jadi Mualaf

Jakarta - Kisah asmara asrti Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang kerap jadi sorotan publik. Di mana dua artis fenomenal itu memang terlihat cocok saat pergi bersama. Keduanya memiliki wajah yang tampan dan juga cantik.


Sebelumnya, Verrel dan Wilona sudah pernah menjalin hubungan asmara beberapa tahun. Namun hubungn asmara tersebut pasalnya harus kandas di tengah jalan karena adanya suatu perbedaan. Pasalnya, mereja putus lantaran berbeda keyakinan.

Verrel yang merupakan seorang muslim, sementaran Wilona seorang pemeluk agama Kristen. Hal itu pun pasalnya membuat hubungan mereka sempat renggang.

Namun, seakan tak bisa move on, Verrel dan Wilona dikabarkan dekat kembali. Hal itu dikatahui dari vlo-vlog yang mereka buat di media sosial.

Mereka juga terlihat masih cocok seperti yang dulu sehingga tak sedikit warganet yang mendoakan agar mereka balikan.

Verrel sendiri pasalnya masih sayang pada mantan kekasih Stefan William itu. Hal itu diungkapkan oleh Verrel saat dirinya diundangn di salah satu podcast di youtube belum lama ini.

Secara terang-terangan Verrel mengungkapkan bahwa ia masih sayang pada Wilona. Namun perbedaan keyakinan yang ada pada dirinya tampak membatasi hubungan mereka.

Kendati demikian, Verrel berharap bahwa jika dirinya kembali ditakdirkan bersama Wilona, ia berharap agar Wilona mengikt dirinya, yaitu pindah agama alias mualaf.

Namun Verrek menegaskan bahwa dirinya tidak akan memaksa Wilona untuk mualaf. Verrel berharap hal itu memang datang dari diri Wilona sendiri.

"Eeee yang mungkin yaa, Wilona ada kesadaran dari diri sendiri ya, Tapi tanpa dipaksa ya," ungkap Verrel.

Ia lantas mengatakan bahwa dirinyalah yang akan membawa Natasha Wilona ke agama yang kini dipeluk Verrel.

"Insya Allah ya iku aku...," tuup Verrel. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Verrel Bramasta Akui Berharap Natasha Wilona Jadi Mualaf"