Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Video 12 Detik Maria Vania Ini Sudah Ditonton Jutaan Kali

Jakarta - Maria Vania lgi-lagi membuat warganet ngilu melihat aksinya. Bukan karena tampil dengan pose menantang, Maria Vania mengunggah video peregangan yang memperlihatkan kelenturan badannya. 


Wanita kelahiran Bandung itu memang kerap berbagi tips-tips sederhana seputar olahraga. Termasuk gerakan stretching agar badan lentur dan tidak pegal-pegal.

Terbaru, ia mengunggah video meregangkan badannya di kusen pintu sebagai sanggahan. Maria Vania tampil lengkap dengan sportwear berwarna cokelat siap memulai gerakannya itu. Rambut panjangnya kali ini dibiarkan tergerai bebas.

Ia mulanya bersender sambil memegang kusen pintu dari belakang. Perlahan-lahan, presenter Take It or Leave It itu memajukan badannya.

Kakinya sedikit menjinjit dengan kepala yang dimundurkan hingga terlentang. Ia bergerak maju seperti sampai-sampai akan mau jatuh. Gerakan itu sukses membuat warganet ngeri.

Banyak pula yang memuji lenturnya badan cewek yang dikabarakan dekat dengan Billy Syahputra itu. Video itu telah ditonton 2,2 juta kali dan mendapat 152 celetukan warga TikTok.

"keren bgt dah ka maria, mau nyoba juga ah hehe," puji warganet.

"yg begini di sia siain billy," tandas yang lain.

"kerek banget sih kak, pengen lenyur badannya kasih tau caranya dong kak," kata warganet.

"Lemesin aja jngn dilawan," ujar yang lain.

"kakak lemes,kita yg kenceng," celetuk warganet.

"Ngilu deh," celetuk yang lain.

Kebiasaan duduk atau berdiri terlalu lama dapat memberikan efek samping pada tubuh seperti pegal-pegal hingga mempengaruhi kesehatan yang lebih berat.

Adanya risiko yang cukup serius dari dampak terlalu lama duduk ini dikarenakan dapat mengurangi adanya aktivitas otot, khususnya otot besar pada kaki dan punggung.

Nah tips dari Maria Vania ini cocok banget untuk kamu coba, apalagi hanya membutuhkan pintu rumah sebagai penyanggah.

Gerakan stretching lainnya yang sempat diunggah adalah peregangan di ranjang. Gerakan tersebut pun tak kalah mudah dilakukan.

Gerakan itu dimulai Maria Vania dengan mengambil posisi tengkurap di ranjang. Tak lupa, presenter itu meletakkan sebuah bantal kecil sebagai alas perutnya.

Kedua tangan Vania diletakkan di lantai menumpu seluruh tubuhnya. Sementara kakinya tetap lurus berada di atas ranjang. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Video 12 Detik Maria Vania Ini Sudah Ditonton Jutaan Kali"