Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral, Acara Madrasah Tapi Ada Cewek Joged ala Tiktok

Pasuruan - TikTok menjadi salah satu media sosial yang banyak digemari banyak orang. Tak sedikit video-videonya berupa joget-jogetan. Ya, platform ini digunakan untuk berbagai hal, termasuk juga bersenang-senang.


Namun, baru-baru ini muncul tiga siswi yang berjoget ala TikTok di sebuah acara mendrasah. Melansir dari akun Instagram @pasuruan.kekinian, lokasi kejadian tersebut berada di Kecamatan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Pendidiikan PP Keraat.

Diketahui ketiga siswi tersebut berjoget TikTok saat acara Hafiah Akhirussah, alias wisuda madrasah. Banyak penampilan tersebut tidak pantas disajikan di sebuah acara madrasah.

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang sangat tidak setuju sampai mencibir ketiga siswi tersebut.

"Saya malu sebagai warga Pasuruan," tulis @ba.gus4292.

"Bocil bikin ulah," tulis @titaniaawp_.

"Generasi tiktok gini ini, ngawuur," tulis @puter1237.

Viral video tersebut membuat pihak madrasah memberikan klarifikasi. Diketahui ketua pendidikan madrasah tersebut bernama Ibin Karim AB. Penampilan joget TikTok tersebut memang sebuah kelalaian, dan pihak madrasah pun meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Memang itu kecerobohan dan kelalaian dari pihak kpl madrasah/pengurusnya yang membarikan tampilan dari masyarakat sekitar yg ikut tampil dlm acara imtihan," ucapnya. "Saya MINTA MAAF yg sebesar-besarnya!" (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral, Acara Madrasah Tapi Ada Cewek Joged ala Tiktok"