Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral, Pemberkatan di Gereja Tapi Mempelai Wanita Berhijab

Semarang - Seorang wanita berjilbab menjalani pemberkatan nikah di gereja viral di media sosial. Kisah pernikahan beda agama itu diunggah oleh akun TikTok @shaca_alya. 


"Sah," tulis shaca_alya pada caption unggahan videonya dalam bentuk slide foto.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan 4 buah foto pengantin di dalam gereja. Tampak wanita berjilbab berbusana pengantin warna putih itu foto berdua dengan suaminya memakai jas hitam.

Foto kedua pasangan pengantin  bersama dengan pendeta.  Lalu foto ketiga bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Ahmad Nucholish sebagai fasilitator pernikahan beda agama. Dan terakhir foto bersama dengan kedua orang tua pengantin pria dan wanita.

"Kejadian di Semarang," tulis narasi dalam video tersebut. Dalam unggahan lainnya diketahui bahwa pernikahan beda agama itu difasilatasi oleh Ahmad Nurcholish sebagaimana dimuat di akun facebooknya. 

"Tadi pagi saya dampingi mereka untuk pemberkatan nikah di gereja. Setelah itu, jelang siang dilanjutkan dengan akad nikah," tulis  Ahmad Nurcholish. 

Menurut Nurcholis pernikahan beda agama  di Semarang, Jawa Tengah itu adalah yang ke 1.424. Hingga kini dalam unggahan video tersebut belum diketahui sosok pengantin ini siapa dan dari mana. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral, Pemberkatan di Gereja Tapi Mempelai Wanita Berhijab"