Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

6 Barang yang Meresahkan di Indomaret, Termasuk Kinder Joy

Jakarta - Ada yang tak biasa saat ke Indomaret. Tiba-tiba, etalase di kasir terasa begitu hampa. Tidak ada Kinder Joy di sana. Ada apa ini? Ke mana perginya jajan endog-endogan itu? Mungkinkah ia telah habis diborong oleh orang dewasa yang ingin memberikan apresiasi pada bocah yang berhasil puasa satu hari penuh?


Tapi kemudian, berita itu muncul. Ternyata, Kinder Joy mengalami nasib serupa seperti kembarannya, Kinder Surprise, yang ada di Inggris. Kinder Joy, oleh BPOM, juga ditarik dari pasaran sebagai upaya antisipasi atas wabah Salmonella. 

Kabar penghentian peredaran Kinder Joy tentu menggembirakan hati emak di tengah harga minyak goreng yang gitu, deh. Meski, kalau boleh jujur, Kinder Joy hanyalah satu dari 6 barang meresahkan lainnya yang ada di Indomaret. Wah, apa saja?

#1 Cadbury Lickable

Bentuknya yang seperti pesawat UFO gagal disertai warna ungu yang mencolok, membuat Cadbury Lickable sukses mengundang rasa penasaran para bocil. Ndilalah, jajan cokelat ini diletakkan di etalase kasir sehingga comot-able buat anak-anak yang lagi ikut antre. Wah, sungguh meresahkan sekali, ya, Bund.

#2 Stationery Set

Etalase di kanan kasir adalah spot yang harus dihindari, terutama jika kamu ke sana membawa bocil. Pasalnya di sana, terdapat barang yang bisa membuat si bocil tergoda. Ia adalah stationery set. Maklum, satu set alat tulis yang terdiri atas penggaris lepek, pensil, dan penghapusnya memang dikemas dengan penuh tipu daya. Maksud saya, alat tulisnya tuh aslinya gitu-gitu aja. Tapi pas lihat harga, auto speechless. Mihil, euy.

#3 Sosis Kanzler

Gara-gara sering muncul di kontennya para YouTuber, banyak bocah yang penasaran dengan sosis Kanzler. Apalagi, si YouTuber tampak sangat menikmati olahan daging tersebut. Seolah, Kanzler adalah makanan yang wajib dicoba sebelum kamu meninggoy. Nyatanya, jauh panggang dari api. Enak, sih. Cuma, lidah kaum kebanyakan sudah terlalu So Nice. Alhasil, Kanzler yang telanjur dibeli jadi mubazir.

#4 Hot Wheels

Kenapa, sih, harus ada Hot Wheels di Indomaret? Kenapa pula harus diletakkan dekat kasir? Sengaja, ya, menguji mental kami? Tahu sendiri, kan, bagaimana bocah laki-laki lemah di hadapan mainan mobil-mobilan? Lagian, bentuknya yang seupil sungguh rentan keselip, ilang ataupun keinjak.

#5 EMCO Mini Cupcake Series

Kalau kalian punya anak atau keponakan perempuan, pasti tau banget betapa meresahkannya benda yang satu ini. Itu loh, mainan yang dari luar terlihat seperti cupcake, trus kalau didorong bagian luarnya, dia bisa berubah jadi karakter putri-putrian. Gimana nggak meresahkan? Harganya setara dengan 3 kilo beras.

#6 Pop Toy

Mengusung tema mainan surprise, Pop Toy juga nggak kalah meresahkan. Kenapa? Karena bocil selalu saja penasaran dengan mainan apa yang akan dia dapatkan di dalam kemasan Pop Toy. Padahal, ya, ketika dibuka isinya nggak jauh-jauh dari puzzle mini, mobil-mobilan, dan mainan bongkar pasang. Memang, mainan surprise modelan gini, tuh, aslinya cuma menjual angan-angan, og.

Itulah 6 barang yang meresahkan di Indomaret selain Kinder Joy.  (Dyan Arfiana Ayu Puspita)

Post a Comment for "6 Barang yang Meresahkan di Indomaret, Termasuk Kinder Joy"