Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Marshel Widianto Beli Konten Dea Onlyfans Rp 1,4 Juta Belum Sempat Disimpan Kini Disita Polisi

Jakarta - Komedian Marshel Widianto membeli konten dewasa yang dibikin Dea Onlyfans dengan harga Rp 1,4 juta. Konten-konten tersebut diberikan Dea melalui Google Drive.  


Berdasar keterangan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Auliansyah Lubis, akun Google Drive tersebut berisi 76 video dan gambar-gambar Dea lainnya yang tanpa busana.  

"Belinya waktu itu sekitar Rp 1,4 juta, gua dikasih google drive sama dia, setelah itu gua masuk pake password, gua dikasih password," katanya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Belakangan, dirinya tak bisa masuk lagi ke Google Drive tersebut. Oleh polisi, akun Google Drive iitu memang disita untuk keperluan penyelidikan. "Gua nggak bisa masuk lagi," kata Marshel.

Menurut Marshel dirinya belum sempat menyimpan atau mendownload konten-konten dewasa Dea Onlyfans. Ia mengatakan, dirinya hanya sekadar mengintip saja.

"Aku tadi bilang ketika masuk harus pake password, ketika aku hapus itu dan passwordnya sudah nggak ada, jadi sekali saja aku nonton, ngintip lah," kata Marshel Widianto yang sebelumnya kerap disangkutkan dengan komedian berinsial M.

Menurut Marshel, konten Dea yang ia beli tersebu tidak ia sebarkan atau bagikan ke orang lain.

Menanggapi pemeriksaan dirinya oleh polisi, Marshel mengatakan bahwa apa yang ia lakukan itu sebenarnya ini merupakan ranah pribadi. Ia mengatakan bahwa tidak mungkin seseorang mau menceritakan bahwa dirinya baru saja membeli konten pornografi.

"Jujur ini ranah privat, masa gua ceritain eh gua beli bokep, engga dong, karena ini ranah gua pribadi itulah kenapa tidak ada yang tahu juga dan banyak yang kaget juga," ujar Marshel.

Hari ini, Marshel Widianto menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sebelumnya, namanya dikait-kaitkan dengan komedian inisial M yang membeli puluhan konten Dea Onlyfans. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Marshel Widianto Beli Konten Dea Onlyfans Rp 1,4 Juta Belum Sempat Disimpan Kini Disita Polisi"