Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Netizen Geram Rachel Venya Ungah Pakai Baju Minim di Bulan Puasa

Jakarta - Rachel Vennya kini semakin percaya diri usai vakum dari Instagram selama beberapa bulan. Diketahui ia vakum karena terseret kasus kabur dari karantina.


Kini lewat Instagram, mantan istri Niko Al Hakim itu kembali memulai endorse. Seperti biasa, Rachel selalu totalitas dalam melakukan endorse.

Salah satunya dengan membuat video transisi dengan berbagai jenis baju. Tapi video terbaru Rachel Vennya malah bikin publik heboh.

Pasalnya dalam video yang diunggah ibu dua anak itu pakai baju yang dinilai netizen kelewat seksi.

Dalam video tersebut, Rachel mengenakan berbagai outfit yang diedit transisi. Selebgram 26 tahun itu nampak mengenakan rok mini dengan atasan tank top yang membuatnya terlihat seksi.

Ia berpose dengan berbagai gaya di atas kursi. Rachel berpose bak seorang model profesional yang sedang melakukan pemotretan.

Sayangnya video itu menuai cibiran para netizen. Ia ramai diperingatkan untuk tak memakai baju seksi mengingat sedang bulan Ramadhan.

"Si mbaknya ini lagi kenapa seh?! Cantik kok bener dah, cantik banget. Tapi please hormati agamamu, itu aja. Sekali-kalinya gw kek gni sama ertong. Maafin yaa," tulis netizen.

"Kak minimal tahan dulu outfit seksi-seksinya sampe lebaran nanti , heheh maaf yaa ka sebelumnya. Biar menjaga pandangan yang gak sengaja ngeliat," sahut lainnya.

"Tahan dulu napa neng? kebelet banget dibilang 'aaa rachel so hot, cantik banget buna'. Diiih," timpal netizen. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Netizen Geram Rachel Venya Ungah Pakai Baju Minim di Bulan Puasa"