Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ustadz Zacky Mirza Tak Masalah Celine Evangelista Berhijab Meski Non Muslim

Jakarta - Ustadz Zacky Mirza turut mengomentari kebiasaan aktris Celine Evangelista mengenakan hijab meski dia seorang penganut agama Katolik. Sang pendakwah menilai, hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan. 


“Bagi saya, enggak masalah. Di luar negeri, hijab itu tak hanya dipakai orang-orang beragama Islam. Namun tentu, modelnya disesuaikan,” ujar sang ustadz. 

Namun begitu, Ustadz Zacky Mirza berharap, kebiasaan baik Celine Evangelista itu menjadi awal baik untuk dia bisa mengenal Islam. “Ya kita doakan saja. Semoga kebiasaan dia memakai hijab menjadi awal untuk bisa mengenal Islam,” tuturnya lagi. 

Di lain pihak Celine Evangelista menepis anggapan yang mengatakan dirinya mempermainkan agama karena kebiasaan memakai hijab tersebut. Dia mengaku, memakai hijab karena dia merasa nyaman. 

“Setelah aku bertanya pada teman-teman yang sudah hijrah dan para ustadz juga, memakai hijab itu kan justru niat yang baik. InshaAllah dapat pahala. Karena menghargai umat Islam lainnya,” ujar sang aktris. 

Aktris Tukang Bubur Naik Haji ini kembali diisukan berpindah agama ketika mengunggah video kedua anak laki-lakinya sedang belajar menjalankan salat tarawih. Pada momen yang sama, dia juga mengunggah foto dirinya dalam balutan hijab biru saat merayakan ulang tahun ke-30.

Berhijab memang bukan hal baru bagi janda Stefan William tersebut. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, Celine Evangelista kerap mengunggah dirinya dalam balutan hijab syar’i. Bahkan, dia juga pernah mengenakan cadar. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ustadz Zacky Mirza Tak Masalah Celine Evangelista Berhijab Meski Non Muslim"