Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Zidan Penyanyi Cover Sebut Netizen Beban Orang Tua

Jakarta - Zinidin Zidan, penyanyi baru asal Sulawesi kembali menjadi perbincangan di sosial media. Belum reda perbincangan mengenai video parodinya bersama Tri Suaka saat menyanyikan lagu Andhika Kangen Band marak di kalangan publik, sosok Zidan kembali memancing para warganet untuk berkomentar pedas mengenai video tentang dirinya.


Terbaru, dalam sebuah video, Zidan diketahui menghina para warganet yang menonton live di Instagramnya. Video yang berdurasi 23 detik tersebut viral di sosial media, dan mendapat banyak kecaman dari warganet. Dalam video tersebut, terlihat Zidan dengan rambut gondrongnya yang dibiarkan terurai sembari memegang gitar, mengeluarkan kalimat-kalimat yang menghina para warganet.

Sebagai pendatang baru di industri musik, Zidan memang tak hanya mendapatkan berbagai pujian, tetapi juga berbagai komentar-komentar negatif dari warganet yang tidak menyukai dirinya.

Kerap tampil malang melintang di sosial media, tentu saja hal-hal yang dilakukan oleh Zidan kerap disoroti oleh warganet. Seperti unggahan video livenya tersebut. Zidan dengan lantang mengucapkan bahwa para warganet yang kala itu menyaksikan video livenya, merupakan beban keluarga yang berbeda dengan dirinya.

Video tersebut diketahui merupakan video live yang sudah lama, tetapi kembali diangkat setelah videonya bersama Tri Suaka yang dinilai mengejek Andhika Kangen Band viral di sosial media.

Dalam video yang dibagikan lagi oleh akun @playitsafebaby.official tersebut, Zidan menuturkan, “Masih suka rebahan, suka nonton live orang, ngejudge orang padahal mereka masih rebahan,” ujarnya yang ditujukan kepada warganet atau para pengikut di sosial media Instagramnya.

“Kamu rebahan nontonin orang lagi live, kita disini cari uang. Kamu masih rebahan dapat uang enggak, beban orang tua iya,” sambungnya sembari tertawa.

Dari ungkapannya tersebut, para warganet kian gerap dengan tingkah penyanyi berusia 23 tahun tersebut. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa Zidan terlalu sombong dan tidak menghargai orang lain.

“Udah jelek, karyanya cuma dari cover orang belagu lagi,”

“Gitu ya orang kalo udah di atas lupa daratan,”

“Baru jadi artis dadakan udah sombong. Pansos se pansos tapi yang sopan dong,” ujar beberapa warganet yang memberikan komentar negatif dalam video tersebut. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral Zidan Penyanyi Cover Sebut Netizen Beban Orang Tua"