Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

20 Hari Hilang Misterius, Ternyata Dokter Faisal Lagi Asyik Di Kamar Hotel Bareng Wanita

Jakarta - Belakangan lalu sempa heboh pemberitaan mengenai hilangnya Dokter Faisal secara misterius di Jalan Poros Kabupaten Tolitoli-Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng), selama 20 hari lamanya.

Hilangnya dokter Faisal bermula saat warga menemukan sepeda motor milik sang dokter di Jalan Poros Tolitoli menuju Buol, Jumat (6/5). Kendaraan tersebut berada di tepi jurang dengan keadaan masih menyala.

"Publik dibuat bertanya-tanya karena dr Faisal hilang secara misterius di tepi jurang Jalan Poros Tolitoli-Buol dalam perjalanan setelah membagikan bantuan kepada keluarga penyintas banjir di Desa Lingadan," kata Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, Sabtu (28/5/2022).

"Publik makin heran karena di tepi jurang itu, sejumlah saksi melihat sepeda motor milik dr Faisal yang ditinggalkan dalam keadaan menyala," imbuhnya.

Pihak kepolisian menerima laporan dari warga jika mereka melihat seseorang mirip dokter Faisal berada di Kecamatan Paleleh, Buol. Akhirnya, tim Polres Tolitoli berkoordinasi dengan Polsek Paleleh agar tidak kehilangan jejak. Ternyata dokter Faisal ditemukan di sebuah penginapan bersama seorang wanita berinisial H. Wanita tersebut adalah teman SMA sekaligus selingkuhan dokter Faisal.

"(Wanita itu) teman sekolahnya (waktu) SMA," kata AKBP Ridwan, Jumat (27/5/2022).

H dan dokter Faisal disebut memang menjalin hubungan percintaan, istri dokter Faisal pada 2018 lalu pernah membongkar hubungan asmara keduanya.Bahkan sang istri juga sempat membuat laporan polisi di Polsek Lampasio, Tolitoli. Namun belakangan laporan ini tak berlanjut karena dokter Faisal sepakat memutuskan hubungan dengan wanita H.

"Mereka ini 2018 pernah berhubungan dan sempat ribut dengan istrinya dokter. Berujung dipolisikan tapi sudah clear (laporan polisi dicabut), 2018 itu di Polsek Lampasio," kata Ridwan.

Tetapi nampaknya dokter Faisal dan wanita H masih menjalin hubungan secara diam-diam. Hingga akhirnya terungkap bahwa dokter Faisal rupanya kabur bersama wanita H.

"Rupanya tetap masih berhubungan diam-diam. Terbukti pembelian mobil itu dokter Faisal yang belikan tapi atas nama perempuan U (alias H)," kata Ridwan.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "20 Hari Hilang Misterius, Ternyata Dokter Faisal Lagi Asyik Di Kamar Hotel Bareng Wanita "