Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Baru 4 Bulan Kerja, Karyawan RANS Entertainment Beli Mobil Mewah

Jakarta - Nama Mimi Bayuh belakangan ini sering disebut.Mimi merupakan salah satu karyawan yang bekerja di bawah naungan RANS Entertainment. Dirinya sempat viral karena diisukan menjadi selingkuhan dari Raffi Ahmad. 

Kabar tersebut berhembus karena perlakuan Raffi yang dianggap berlebihan kepada Mimi Bayuh. Bernama asli Muminah Bayu tersebut sudah bekerja bersama Raffi Ahmad sejak tahun 2016.

Terlepas dari kabar tersebut sudah bukan rahasia lagi jika karyawan yang bekerja di bawah naungan Raffi Ahmad memiliki gaji yang tinggi. Raffi sendiri bahkan dijuluki sebagai Sultan Andara karena memiliki kekayaan yang sangat melimpah.

Mimi Bayuh merupakan manajer keuangan RANS Entertainment dan menjadi salah satu orang kepercayaan Raffi Ahmad dalam hal pengelolaan keuangan.Dirinya diketahui baru saja membeli sebuah mobil Ford Fiesta secara tunai menggunakan gajinya. 

Karena gajinya yang tinggi, dirinya tidak membutuhkan waktu lama untuk membeli mobil tersebut.Dirinya hanya perlu menabung selama empat bulan saja. Merupakan waktu yang sangat singkat bagi seseorang untuk menabung dan membeli sebuah mobil baru. 

Wanita yang akrab dipanggil Midun tersebut membeli mobil yang harganya mencapai Rp100 jutaan.Kini tinggal mengira-ngira saja berapa besarnya gaji yang diperoleh jika Mimi Bayuh bisa membeli mobil tersebut hanya dalam kurun waktu menabung empat bulan saja. 

Jika harga mobil tersebut dibagi empat bulan, maka perkiraan gaji yang diterima bisa mencapai Rp25 juta per bulannya.Selain gaji, Mimi Bayuh dan karyawan lainnya tentu diberikan bonus oleh Raffi Ahmad. Maka dari itu, bukan tidak mungkin para karyawan yang bekerja di RANS Entertainment memiliki gaji dengan nominal dua digit.

Dengan perkiraan gaji Mimi Bayuh yang menjadi karyawan di RANS Entertainment pasti menarik minat banyak orang untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Baru 4 Bulan Kerja, Karyawan RANS Entertainment Beli Mobil Mewah"