Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Belum Tes DNA Rezky Aditya Diakui Pengadilan Tinggi Banten Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Jakarta - Rumah tangga Rezky Aditya belakangan ini menjadi sorotan, karena Pengadilan Tinggi Banten mengakui bahwa ia adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani pada Selasa (24/5).

Anehnya keputusan tersebut tanpa melalui test DNA terlebih dahulu, karenanya membuat pihak Rezky mengaku heran dengan putusan tersebut.Rezky sendiri mengaku sempat beritikad untuk tes DNA.

Sayangnya niatan tersebut diurungkan karena ada sejumlah permintaan terkait materi dari pihak Wenny. Nominal Rp17 miliar pun mencuat, yang disebut-sebut sebagai permintaan dari Wenny.

"Pada pertemuan itu pihak penggugat menawarkan hal yang menurut kami sangat mencederai rasa keadilan bagi anak berusia di bawah umur. Mereka menawarkan untuk jual putus," kata pengacara Rezky Aditya Ana Sofia Yuking dalam video YouTube Ciky Citra Kirana, Sabtu (28/5).

Wenny sendiri mengatakan bahwa nominal yang ia ajukan kepada Rezky hanya formalitas semata, karena wajib dicantumkan ketika Wenny menggugat Rezky secara perdata di pengadilan.

"Dalam ketentuan hukum perdata harus ada angka nominal, karena perdata itu ada yang dirugikan. Kenapa Rp17 milar? Rp10 miliar itu imaterial yang jarang dikabulkan, sementara materialnya Rp7 miliar biaya pendidikan anak 0 sampai 21 tahun yang sudah ditentukan oleh negara," ungkap Wenny.

"Tapi kan kita nggak ngomongin soal biaya, pengakuan aja susah banget kan. Sudahlah maksud saya hanya menuntut pengakuan dari Rezky aja," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Wenny juga menambahkan bahwa sejak putrinya lahir hingga sekarang, Rezky tidak pernah memberikan nafkah.

"Rezky tidak pernah menafkahi Kekey dari mulai Kekey lahir, biaya lahiran, sampai detik ini," jelasnya.

Namun tuntutan Rp17 miliar yang diajukan Wenny kepada Rezky tidak dikabulkan oleh majelis hakim.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Belum Tes DNA Rezky Aditya Diakui Pengadilan Tinggi Banten Ayah Biologis Anak Wenny Ariani "