Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Datang Ke Nikahan, Penampilan Wanita Ini Lebih Cetar Dari Pengantin

Jakarta - Media sosial Vietnam belakangan ini heboh karena poto seorang wanita yang berpose bersama pengantin wanita. Dalam poto tersebut sang tamu tampak lebih menonjol penampilannya dibandingkan sang pengantin. 


Sang wanita dianggap berbusana terlalu seksi ,dirinya dinilai ingin tampil lebih menonjol dari pengantin. Dikutip dari Eva.vn, wanita Vietnam bernama Tieu Bang ini viral setelah mengunggah fotonya kondangan ke pernikahan temannya. 

Dalam foto terlihat dia berpose bersama temannya mempelai wanita yang memakai gaun pengantin off shoulder berwarna putih.

Tieu Bang tampak mengenakan gaun hitam dengan belahan dada rendah dan belahan tinggi di paha. Foto yang diunggahnya memperlihatkan, dia berpose menyamping sehingga mengekspos kakinya yang jenjang yang tidak tertutup gaun.

Tidak butuh lama poto tersebut dibanjiri nyinyiran netizen. Busana yang dikenakannya Tieu Bang dinilai terlalu seksi untuk dikenakan ke acara pernikahan. 

Terlebih busana tersebut membuatnya menjadi terlihat lebih menonjol dari sang pengantin. Penampilan sang pengantin dianggap jadi tak menarik perhatian dibanding gaya Tieu Bang.



Begitu juga pada saat Tieu Bang membagikan fotonya berpose sendirian di media sosial. Di poto tersebut dirinya terlihat mengenakan gaun yang super seksi, dengan gaun body suit serta rok transparan berbelahan paha tinggi.Jelas saja poto tersebut juga langsung banjir nyiyiran. 

Tieu Bang pun akhirnya memberikan tanggapannya, dia merasa tidak ada yang salah dengan penampilannya saat kondangan ke pernikahan temannya serta tidak marah dengan komentar pedas netizen.

"Aku tidak menyalahkan mereka. Semua orang punya gaya sendiri dan cara berpakaian berbeda. Aku pribadi merasa sangat normal untuk memakai baju itu. Temanku sang pengantin juga bilang gayaku sangat luar biasa," kata Tieu Bang.

Hal yang sama juga pernah terjadi dikalangan artis, sebelumnya terjadi pada Kendall Jenner. Adik tiri Kim Kardashian itu dikritik karena datang ke pernikahan temannya mengenakan dress yang terlalu seksi. 

Baju yang mengekspos bagian dada dan perutnya dianggap terlalu berlebihan dan tidak menghormati pengantin.Baju yang mengekspos bagian dada dan perutnya dianggap terlalu berlebihan dan tidak menghormati pengantin.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Datang Ke Nikahan, Penampilan Wanita Ini Lebih Cetar Dari Pengantin"