Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dikaitkan Dengan Johor Darul, Jordi Amat Ingin Fokus Jadi WNI Dan Main Di Timnas Indonesia

Jakarta - Jordi Amat telah mengucapkan salam perpisahan dengan KAS Eupen pada April 2022. Kontraknya bersama peserta kasta teratas Liga Belgia itu akan tuntas pada akhir bulan depan.

Namun, belakangan ini muncul rumor Jordi Amat akan bergabung dengan klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Jordi Amat tengah sering bolak-balik ke Indonesia karena dirinya sedang mengurus proses naturalisasinya supaya bisa segera membela Timnas Indonesia.

"Itu tidak benar saya bergabung dengan JDT. Memang banyak rumor yang beredar karena kontrak saya di KAS Eupen selesai pada 30 Juni 2022," ujar Jordi Amat, di Jakarta, Kamis (26/5/2022).

"Saya mau fokus untuk menyelesaikan naturalisasi dan bermain dengan Timnas Indonesia," katanya menambahkan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengajak Jordi Amat untuk berlatih bareng timnya mumpung jebolan Liga Inggris itu tengah berada di Indonesia.

Timnas Indonesia sedang menggelar persiapan untuk laga uji coba FIFA Matchday kontra Bangladesh dan bermain pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut Jordi Amat mengaku belum menentukan pilihan terkait masa depannya. Karena dirinya saat ini masih memprioritaskan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan membela Timnas Indonesia. Kemudian baru nantinya dirinya akan memikirkan klub barunya.

"Timnas Indonesia akan bermain pada Juni 2022. Saat semuanya rampung, baru saya akan melihat semua opsi dan mempertimbangkan tawaran terbaik," imbuhnya. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for " Dikaitkan Dengan Johor Darul, Jordi Amat Ingin Fokus Jadi WNI Dan Main Di Timnas Indonesia"