Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Mobil Toyota Starlet Terbaru Yang Segera Rilis

Jakarta - Toyota baru saja meluncurkan mobil baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumennya.Mereka baru saja mengumumkan produk baru mereka yakni All New Toyota Starlet, yang menjadi penerus kesuksesan pendahulunya yakni Yaris di Afrika Selatan.

Model barunya ini masuk ke segmen subcompact hatcback yang menghadirkan suasana baru dan beberapa penyegaran. Mobil ini nantinya akan bersaing di segmen tersebut yang sebelumnya telah diisi oleh Volkswagen Polo Vivo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Lol.co.za, Jumat 27 Mei 2022, untuk menjadi yang unggul di segmennya, mobil ini tidak menggunakan basis seperti yang ada di versi sebelumnya.Di model baru mereka menggunakan basis yang sama pada Suzuki Baleno.

All New Toyota Starlet secara penampilan mendapatkan penyegaran berupa bumper yang lebih melengkung dari pada versi sebelumnya. Bahkan saat ini terdapat garis yang menghubungkan antara logo perusahaan di depannya.

Sedangkan untuk interiornya, mobil ini disematkan kontrol iklim otomatis dan sistem infotainment Display Audio empat speaker yang berada di sisi kabin. Generasi barunya ini juga terlihat lebih luas pada kabin supaya pengendara dan penumpang lebih nyaman ketika menggunakan mobil ini. 

Adapun fitur-fitur lain yang dibekali dari mobil ini mulai dari enam airbag, double blower, cruise control, hingga head unit berukuran 9 inci. Ditambah, model barunya ini dilengkapi fitur pendukung sistem komunikasi seperti WiFi, konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.


All New Toyota Starlet ini memiliki mesin yang lebih besar dan bertenaga. Model barunya ini disematkan mesin dari Suzuki dengan kode K15B dengan kapasitas 1,5 liter. Mesinnya itu menghasilkan tenaga sebesar 77 daya kuda dengan torsi mencapai 138 Newton meter. 

Dalam transmisinya, model ini dilengkapi dengan pilihan transmisi yang tersedia manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Perusahaan mengatakan model barunya ini diklaim mengonsumsi bahan bakar lebih irit dari sebelumnya yakni tembus 18 kilometer per liter. 

Pihak Toyota juga memberitahu bahwa mobil barunya ini akan diluncurkan pada awal Juni 2022 mendatang. Satu unit mobil ini ditaksir seharga 226.200 Rand atau seharga Rp210 jutaan dalam varian terendah, sementara untuk versi tertinggi dibanderol 261.100 Rand atau sekitar Rp290 juta.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Harga Mobil Toyota Starlet Terbaru Yang Segera Rilis"