Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Motor Listrik Trinity Jupiter S Tampang Mirip Yamaha NMAX

Jakarta - Kini beredar di pasaran Eropa  motor listrik yang tampangnya mirip Yamaha NMAX yang bisa menemuh jarak 200 km salam sekali cas, motor tersebut adalah Trinity Jupiter S.


Dari segi desain bodi Trinity Jupiter sekilas mirip dengan Yamaha NMAX old, apalagi jika dilihat dari sisi sampingnya.Bahkan nama motor listrik buatan pabrikan asal Jerman tersebut juga mirip dengan salah satu motor bebek, yakni Yamaha Jupiter.

Namun meski begitu jika diperhatikan dengan seksama sebenarnya motor listrik ini tidak terlalu sama persis, khususnya pada bagian depan.Bagian headlampnya tampak lebih besar dan meruncing ke atas, terbagi menjadi dua cluster lampu.

Windshield bawaannya juga pakai model tinggi, dipadu behel belakang yang lebih panjang yang juga berfungsi sebagai bracket boks ala motor turing.Perbedaan lain juga bisa dilihat dari model velg yang dipakai, berkesan gambot dengan model warna two-tone.

Trinity Jupiter S dibekali motor penggerak dengan tenaga lumayan besar yaitu setara 22 dk dengan top speed tembus 120 km/jam.Dalam kondisi baterai terisi penuh, produsen motor mengklaim bahwa motor listrik ini bisa dipakai hingga 200 km.

Untuk mengimbangi performa tersebut, dipasangkan rem cakram dengan kaliper 2 piston di kedua roda.Fitur Jupiter S juga enggak kalah dari NMAX, contohnya bagian panel instrumen sudah full digital dengan tingkat kecerahan kontras otomatis.

Dengan spesifikasi tersebut Trinity Jupiter S dijual dengan harga cukup tinggi yaitu setara Rp 109 jutaan di Eropa. Tidak hanya Jupiter S, Trinity juga punya produk motor listrik bergaya retro bernama Uranus RS yang mirip dengan Keeway Shiny 150 di Indonesia.

Namun meski sudah full elektrik harga motor listrik tersebut bisa dinilai terlalu mahal, apalagi memiliki kemiripan penampilan dengan Yamaha NMAX.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Harga Motor Listrik Trinity Jupiter S Tampang Mirip Yamaha NMAX"