Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Karim Benzema Dapat Dukungan Dari Lionel Messi Untuk Raih Gelar Ballon d'Or 2022

Paris - Karim Benzema memiliki musim yang luar bisa bersama Real Madrid, dirinya juga memainkan peran sangat vital bagi timnya. Hal tersebut membuat Lionel Messi memberikan dukungan penuh pada Benzema untuk meraih gelar Ballon d'Or 2022.

Karim Benzema sukses membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2021/2022, sekaligus menjadi top skor. Karenanya Benzema dianggap sangat layak untuk meraih Ballon d'Or.

Sebelum berjaya di Liga Champions, Karim Benzema membawa Los Blancos juara La Liga sekaligus meraih gelar top skor musim 2021/2022. Benzema juga membantu Madrid meraih Supercopa de Espana. 

Sebelum final Liga Champions, ada tiga nama yang punya kans besar meraih Ballon d'Or. Mereka adalah Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Karim Benzema. Benzema kini disebut-sebut sebagai kandidat paling kuat meraih Ballon d'Or.

Lionel Messi salah satunya yang memberikan dukungan tersebut, menurutnya Benzema menjalani musim fantastis di level personal maupun kolektif bersama Real Madrid.

"Saya pikir tidak ada keraguan (Ballon d'Or untuk Benzema)," buka Messi kepada TyC Sport.

"Jelas Benzema menjalani tahun yang hebat, menyelesaikannya dengan Liga Champions, di mana dia menjadi kunci sejak babak 16 Besar dan seterusnya di semua pertandingan. Saya pikir tidak ada keraguan untuk tahun ini," tegas Messi.

Benzema sendiri tidak ambil pusing dan cukup santai terkait peluangnya meraih gelar Ballon d'Or. Baginya, yang paling penting adalah mampu mengakhiri musim 2021/2022 dengan skenario terbaik.

"Ballon d'Or? Saya telah menyelesaikan musim saya. Saya rasa bersama klub saya, saya tidak bisa berbuat lebih baik. Bagaimanapun, saya bangga dengan apa yang telah saya capai," kata Benzema.

"Kami telah mengajari seluruh dunia bahwa kami hidup, bahwa kami ada di sini. Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Ballon d'Or karena saya juga memiliki trofi dan hal-hal lain di lapangan," tegasnya.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for " Karim Benzema Dapat Dukungan Dari Lionel Messi Untuk Raih Gelar Ballon d'Or 2022"