Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kolam Renang MU Langsung Direnovasi Gara-Gara Cristiano Ronaldo Enggan Memakainya

Manchester- Manchester United saat ini dilaporkan sedang memperbaiki fasilitas lapangan latihan di Carrington setelah mendapatkan komplain Cristiano Ronaldo. 

Setan Merah menutup salah satu musim terburuk mereka di Premier League dengan torehan poin terendah dalam sejarah mereka di EPL dan hanya mampu finis di peringkat keenam.

Meski begitu Ronaldo bermain impresif dengan mencetak total 24 gol di semua kompetisi. Informasi dari Mirror, Ronaldo baru-baru ini memprotes pihak klub yang tidak merawat fasilitas latihan dengan baik.

Ronaldo dilaporkan enggan menggunakan kolam renang di Carrington, fasilitas latihan MU. Kabarnya ada banyak ubin yang longgar dan terkelupas di kolam renang tersebut, Ronaldo merasa kondisinya berbahaya.

Kabarnya kolam renang itu belum pernah direnovasi atau diperbaiki oleh pihak klub sejak Ronaldo meninggalkan MU pada tahun 2009 silam. Kini dia kembali dengan kondisi fasilitas yang lebih buruk.

Sumber internal MU berkata bahwa suara Ronaldo sangat didengar dalam internal klub. Pemain lain boleh protes, tapi tidak banyak hal yang terjadi. para petinggi akan mendengarkan dan mulai melakukan perubahan yang diperlukan.

Pihak klub juga harus memastikan kesiapan dana belanja untuk si pelatih baru, Erik ten Ha untuk mengembalikan Setan Merah ke level top. Dia perlu membentuk tim sesuai gambarannya untuk bermain ideal.

Kabarnya, Ten Hag akan terlebih dahulu melepas beberapa pemain yang tidak masuk rencananya, seperti Phil Jones dan Aaron-Wan Bissaka.Kemudian Ten Hag juga fokus merekrut gelandang bertahan yang sudah lama jadi persoalan Setan Merah. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Kolam Renang MU Langsung Direnovasi Gara-Gara Cristiano Ronaldo Enggan Memakainya"