Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pedangdut Nassar Kepergok Bermesraan Dengan Desy Ratnasari

Jakarta - Pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar kepergok bermesraan dengan janda cantik Desy Ratnasari.


Momen tersebut pada saat Nassar menyanyikan lagu romantis milik Afgan Syahreza yang berjudul Cinta Biasa dalam acara Ketawa itu Berkah Trans TV yang tayang pada Ramadhan 2022. Dalam rekaman tersebut Nassar berlutut di depan Desy Ratnasari sembari mengutarakan isi hati.

Desy yang mendapatkan perlakuan manis itu, sontak membalasnya dengan sebuah lagu dan membuat heboh publik. Mantan kekasih Irwan Mussry itu membalas dengan lagu yang berjudul Aku Makin Cinta yang dipopulerkan Vina Panduwinata.

Anak Desy Ratnasari rupanya telah berkomentar terkait kondisi sang ibu yang hanya ingin melihat ibunya bahagia.Nasywa Nathania Hamzah, sang anak mengaku jika tak masalah Nassar menjalin hubungan dengan ibunya.

"Selama bunda bahagia aja deh," kata Nasywa.

"Yang penting sih pastinya happy bundanya, selalu bolehin bundanya kayak gimana aja yang penting tetap jadi diri bunda dan bisa melengkapi satu sama lain," tambahnya.

Nassar Sungkar yang merupakan finalis Kontes Dangdut Indonesia tahun 2004, menjadi sorotan setelah menikahi janda kaya bernama Muzdalifah.

Pernikahan keduanya pun tak selang lama dan berakhir dengan perceraian.Kini sang mantan istri telah menikah, namun Nassar masih betah menduda.

Pedangdut Nassar Sungkar beberapa kali dirumorkan akan menikah lagi setelah lepas dari Muzdalifah.Sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar atau ayah Nassar mengaku sudah sreg dengan wanita yang dekat putranya.

Dirinya juga berharap agar Nassar bisa segera menikah dan memiliki pendamping agar tak lagi sendiri saat Lebaran tahun depan.

"InsyaAllah tahun depan udah ada mudah-mudahan," ucap Ahmad Hasan pada Selasa (3/5/2022) dari kanal YouTube InsertLive.

"Cuma untuk hati-hati, ini kedua kali untuk seumur hidup. Abah udah ada pilihan dan udah dikasih tahu ke Nassar. Nggak usah disebut namanya tapi udah sreg."

Ketika disinggung lebih lanjut soal sosok wanita yang direstui ayah Nassar jadi menantu tersebut, Ahmad Hasan mengaku belum dikenalkan lebih dekat oleh Nassar.

"Memang udah ada, tapi belum (dikenalin)," ujarnya.

Nassar sendiri mengaku sudah ada wanita yang dekat dengannya dan dirinya mengatakan siap menikah kapan saja.Tetapi Nassar tidak ingin mengulang kesalahan yang sama karenanya dirinya ingin mengenal lebih dalam mengenal calon istrinya, agar tak kembali gagal dalam pernikahan.

"Kalau aku nikah itu besok lusa juga bisa, cuma berkomitmen dalam pernikahan itu yang susah," ungkap Nassar.

"Kadang kita mengerti, pasangan kita nggak mengerti, jadi harus kenal dulu yang lebih dalam."

Sempat disebut-sebut sang calon istri adalah Findi Artika, pedangdut jebolan "Bintang Pantura" tempat Nassar jadi juri kompetisi tersebut.

Namun, ternyata incaran hari bukanlah dia.Nassar kali ini ingin melamar seorang janda kaya. Terkait hubungan dengan Findi Artika beberapa waktu lalu, Nassar punya perbedaan usia terpaut cukup jauh yakni 15 tahun.

Nassar mengaku tak ambil pusing soal usia, karena Findi  usianya terbilang masih muda itu punya pemikiran yang lebih dewasa darinya.Nassar juga menepis jalinan hubungan asmaranya dengan Findi adalah untuk kepentingan settingan.

"Saya serius, saya sedang tidak ber-gimmick. Saya nggak suka kalau orang mikir ini gimmick, karena saya nggak pernah gimmick. Ini arahnya ke serius," ujar Nassar dilansir dari Grid,ID.

(Ara-Obrolanesia.com)











Post a Comment for "Pedangdut Nassar Kepergok Bermesraan Dengan Desy Ratnasari"