Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman Resmi Menikahi Teman SD-nya

Palu - Kabar bahagia datang dari Witan Sulaeman yang merupakan bintang Timnas Indonesia. Dirinya akhirnya menikahi sang kekasih Rismahani, pada Minggu (29/5/2022). 


Witan menggelar acara akad nikah di kampung halamannya, yakni Palu, Sulawesi Tengah. Keduanya sudah lama menjalin hubungan asmara.Rismahani merupakan teman Witan saat menduduki bangku sekolah dasar.

Pada Januari 2022 lalu Witan sudah melamar Rismahani dan kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. Witan dan Rismahani diketahui sudah membagikan undangan kepada kerabat. Pada undangan yang disebar, tercantum informasi bahwa acara akad dan resepsi berlangsung di kampung halaman Witan, di Palu.

Acara pernikahan pun disiarkan langsung melalui Instagram pribadi winger andalan Shin Tae-yong tersebut. Dengan khidmat, Witan membacakan ikrar pernikahan dengan dituntun oleh sang penghulu.

“Saya Witan Sulaeman menikahi Rismahani dengan mahar tersebut dengan tunai karena Allah Ta’ala,” kata Witan pada prosesi akad.

Witan meminang Rismahani dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan berlian. Kerabat keluarga dan teman-teman dekat Witan yang hadir pun memberi ucapan dengan meriah.

Karena pernikahan tersebut Witan masih belum bisa bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday menghadapi Bangladesh. Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, pada Rabu 1 Juni 2022.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman Resmi Menikahi Teman SD-nya"