Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tanpa Reino Barack, Syahrini Tampil Berani Lepas Busana

Jakarta - Pernikahan anatara Reino Barack dan Syahrini sudah memasuki usia tiga tahun. Rumah tangga mereka memang tak pernah lepas dari sorotan. 

Keduanya selalu terlihat mesra dan kompak meski masih belum dianugrahi momongan. Beberapa waktu lalu, Syahrini diketahui lama menetap di Singapura diduga melakukan program hamil.

Sebelumnya Syahrini diketahui mengunjungi negara Jepang untuk bertemu orang tua Reino Barack. Seolah ingin memperlihatkan momen kebersamaan, mereka juga tak pernah lupa mengunggah momen-momen itu di akun Instagram mereka.

Dalam kesempatan tersebut mereka mengunjungi onsen atau pemandian air panas. Seperti yang terlihat melalui unggahan stories di akun instagram Syahrini yang kemudian dibagikan kembali oleh akun fanbasenya @syrb_official.

"Inces Onsen dulu di air belerang yang khasiatnya MashaAllah untuk kulit Inces," tulis Syahrini.

Syahrini dalam video tersebut terlihat sedang menenggelamkan bagian tubuhnya sambil bersembunyi di bagian dinding kolam. 

"Sendiri begitu jadi ngomongnya gini aja takut aurat," jelasnya.

Berbeda dengan beberapa kegiatan onsen sebelumnya, kali ini tak tampak kehadiran Reino Barack yang memancing rasa penasaran netizen perihal keberadaan Reino saat itu. Rupanya saat ini Inces sedang melakukan onsen di tempat yang umum hingga mengharuskan dirinya berpisah dari sang suami tercinta.

"Onsen time, setelah kemarin onsen di kamar atau private, Incess nyobain yang public onsen ya jadi dipisah cowok sama cewek," jelas akun fanbase Syahrini itu.

Para pengunjung onsen tersebut harus menanggalkan habis pakaian mereka demi menjaga kebersihan air.

"Karena di sini pengunjung harus melepaskan seluruh pakaiannya, termasuk tidak boleh memakai handuk ke dalam air, hal ini juga untuk menjaga kebersihan air, " imbuhnya.

Usai mengunjungi onsen kedua pasangan tersebut akhirnya kembali bertemu sambil menikmati momen makan bersama seperti biasa yang mereka bagikan di media sosial. 

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Tanpa Reino Barack, Syahrini Tampil Berani Lepas Busana"