Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Video Marshel Widianto Cibir Inter Milan Mendadak Viral

 Jakarta - Marshel Widianto membuat heboh media sosial karena sang komika ternama Indonesia tersebut mengolok-olok Inter Milan pada saat momentum AC Milan berhasil meraih scudetto Serie A Italia.

Dalam video yang beredar, finalis SUCA 3 tersebut melontarkan kalimat ejekan pada Inter Milan yang pada musim ini gagal berada di puncak klasemen Liga Italia.

"Anj*** Inter gob***. Inter udah bayar gaji mahal-mahal masih tetep di bawah kita. Masih tetep di bawah Pioli," teriak Marshel.

Video singkat tersebut sontak menjadi viral. Dalam video tersebut terekam euforia para fans AC Milan, termasuk Marshel. Mereka merayakan kemenangan klub tercintanya melawan Sassuolo. 

Kabar tersebut sampai di telinga bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Gunawan merasa tidak terima dengan kata-kata kasar yang dilontarkan sang komika pada Inter Milan.

Sedangkan akun Twitter @FaktaSepakbola di unggahannya pada Kamis (26/05/22). Akun Twitter tersebut mengungkapkan bahwa tindakan Marshel merupakan hal yang biasa dilakukan. Apalagi hal tersebut terjadi saat acara internal fansclub yang sedang nonton bareng.

"Lagi rame nih si Marsel ngata-ngatain Inter pas Nobar Milan vs Sassuolo, tapi kalo opini pribadi gua sih hal yang biasa ga sih kalo lagi Internal Fansclub Nobar. Apalagi di Italia sana kayaknya juga banter2 kayak gini," ungkap akun ini.

Akun @FaktaSepakbola kemudian menanyakan pendapat netizen terhadap tindakan Marshel.Banyak netizen yang melumrahkan tindakan dari Marshel. Mereka menganggap oknum yang tersinggung dengan perkataan Marshel adalah orang yang lebay dan baperan. Mereka juga menyuruh orang yang tersinggung untuk belajar dari fans Manchester United.

"Ngapain baper, belajar noh sama fans MU, udah kebal di bully bertahun-tahun. Santai aja, sepak bola mah hiburan," ungkap netizen.

"Gunawan nggak pernah nanya gimana kabar fans emyu kayaknya, lebay banget lagian jadi supporter tuh dikatain ya katain balik bukan bikin story," kata netizen.

"Lebay an***, contoh noh fans emyu di-bully dan dikatain 5 tahun bukan cuman sama fans rival doang. Tapi sama seluruh fans bola klub lain plus sama orang yang nggak ngerti bola sekalipun wkwkwk," terang netizen.

"Ya udah biasa itu mah. Banter-banteran kayak gitu, salahnya di sini fansnya masih suka baper. Malah waktu itu ada yang sampe pengen membunuh tanpa menyentuh," tulis netizen.

"Ya biasa aja ini dalam hal ledek-ledekkan klub, lagian juga nggak ada pengaruhnya tim bola kita juara apa nggak dalam kehidupan sehari-hari kita haha. Emyu dikatain aja ya udah emang lagi busyu," tambah netizen.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Video Marshel Widianto Cibir Inter Milan Mendadak Viral"