Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Pemain La Liga Ini Bandrolnya Meningkat Tinggi, Salah Satunya Karim Benzema

Spanyol - Pada musim 2021/2022,Karim Benzema berhasil menunjukan perfoma terbaiknya. Meski usianya sudah 34 tahun, ia berhasil menunjukan perfoma luar biasa bersama Real Madrid. 

Pada musim kemarin Benzema telah tampil dalam 46 laga di semua ajang bersama Real Madrid. Dalam 3.919 menit bermain tersebut,ia mencetak 44 gol dan 15 assist.

Laman Transfermarkt menaksir bahwa banderol pemain tersebut naik sebesar 5 juta euro menjadi 30 juta euro berkat penampilan apiknya tersebut. Ini merupakan sejarah bagi pemain seusianya.Kenaikan banderol ini juga menjadikan Benzema sebagai salah seorang pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di La Liga kali ini.

Namun ada juga beberapa pemain lain dengan raihan prestasi tersebut seperti Benzema. Berikut ini adalah sepuluh orang di antaranya:

Karim Benzema

Karim Benzema menempati posisi sepuluh dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di La Liga kali ini. Pemain Real Madrid ini mengalami kenaikan banderol sebesar 5 juta euro.

Benzema awalnya ditaksir memiliki banderol sebesar 25 juta euro. Namun, dengan kenaikan ini, banderol pemain 34 tahun tersebut menjadi 30 juta euro.Benzema berstatus sebagai pemain termahal kesebelas di Real Madrid. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-39 di La Liga.

Nabil Fekir

Di peringkat kesembilan dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di La Liga kali ini ada nama Nabil Fekir. Pemain Real Betis ini mengalami kenaikan banderol sebesar 5 juta euro.

Fekir awalnua ditaksir memiliki banderol sebesar 35 juta euro. Namun, dengan kenaikan ini, banderol pemain 28 tahun tersebut menjadi 40 juta euro.Fekir kini berstatus sebagai pemain termahal di Real Betis. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-25 di La Liga.

Federico Valverde

Federico Valverde menempati urutan kedelapan, penggawa Real Madrid tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 5 juta euro.Mulanya, Valverde ditaksir memiliki banderol sebesar 65 juta euro. Namun, dengan kenaikan ini, banderol pemain 23 tahun tersebut menjadi 70 juta euro.

Dengan banderol 70 juta euro, Valverde berstatus sebagai pemain termahal kedua di Real Madrid. Selain itu, pemain asal Uruguay tersebut berstatus sebagai pemain termahal ketiga di La Liga.

Alex Moreno

Alex Moreno menempati posisi tujuh dengan kenaikan banderol tertinggi di La Liga kali ini. Pemain Real Betis tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 6 juta euro.Moreno mulanya ditaksir memiliki banderol sebesar 12 juta euro. Namun, dengan kenaikan ini, banderol pemain 28 tahun tersebut menjadi 18 juta euro.

Dengan banderol 18 juta euro, Moreno berstatus sebagai pemain termahal kelima di Real Betis. Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-74 di La Liga.

Reinildo Mandava

Mandava berada diperingkat keenam dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di La Liga. Pemain Atletico Madrid tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 7 juta euro.

Mulanya, Mandava ditaksir memiliki banderol 15 juta euro. Namun, dengan kenaikan ini, banderol pemain 28 tahun tersebut menjadi 22 juta euro.Dengan banderol 22 juta euro, Mandava berstatus sebagai pemain termahal ke-13 di Atletico Madrid. Selain itu, pemain asal Mozambik tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-57 di La Liga.

Enes Unal

Urutan kelima dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di La Liga kali ini ditempati Enes Unal. Pemain Getafe tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 7 juta euro.

Unal mulanya ditaksir memiliki banderol 18 juta euro. Namun, dengan kenaikan ini, banderol pemain 25 tahun tersebut menjadi 25 juta euro.Dengan banderol 25 juta euro, Unal berstatus sebagai pemain termahal di Getafe. Selain itu, pemain asal Turki tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-47 di La Liga.

Hugo Guillamon

Hugo Guillamon menempati posisi empa,pemain Valencia tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 10 juta euro.Mulanya, Guillamon ditaksir memiliki banderol 10 juta euro dan kini menjadi 20 juta euro.

Dengan banderol 20 juta euro, Guillamon berstatus sebagai pemain termahal keempat di Valencia. Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-61 di La Liga.

Unai Vencedor

Di peringkat ketiga kali ini ada nama Unai Vencedor, pemain Athletic Bilbao yang mengalami kenaikan banderol sebesar 10 juta euro.Mulanya, Vencedor ditaksir memiliki banderol 10 juta euro dan menjadi 20 juta euro.

Dengan banderol 20 juta euro, Vencedor berstatus sebagai pemain termahal keempat di skuad Athletic Bilbao. Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-61 di La Liga.

Ronald Araujo

Urutan kedua ditempati Ronald Araujo, pemain Barcelona tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 10 juta euro.Mulanya, Araujo ditaksir memiliki banderol 40 juta euro kini menjadi 50 juta euro.

Dengan banderol 50 juta euro, Araujo berstatus sebagai pemain termahal kelima di Barcelona. Selain itu, pemain asal Uruguay tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-15 di La Liga.

Rodrygo

Rodrygo menempati posisi puncak dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di La Liga. Pemain Real Madrid tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 20 juta euro.

Mulanya, Rodrygo ditaksir memiliki banderol 40 juta euro kini menjadi 60 juta euro.Dengan banderol 60 juta euro, Rodrygo berstatus sebagai pemain termahal ketiga di Real Madrid. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut berstatus sebagai pemain termahal kelima di La Liga.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "10 Pemain La Liga Ini Bandrolnya Meningkat Tinggi, Salah Satunya Karim Benzema"