Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Barcelona Gigit Jari, Tawaran Keuanya Untuk Lewandowski Ditolak Bayern Munchen

Barcelona- Keingianan Barcelona untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski dari Bayern Munchen kembali mendapatkan halangan.Tawaran kedua yang diajukan mereka ditolak oleh Bayern Munchen.

Lewandowski enggan melanjutkan karier di Bayern. Lewandowski ingin pindah dan pilihannya adalah ke Barcelona.Bayern yang mulanya enggan melepas sang bomber masih ingin pemain asal Polandia bertahan pada musim 2022/2023 ini.

Namun, tampaknya Bayern mulai membuka pintu keluar untuk Lewandowski, tetapi dengan tebusan yang cukup mahal. Meski sudah tidak muda lagi, Lewandowski masih berada di top level. Dia tampil sangat konsisten pada tiga musim terakhir. Jadi, harga yang dipatok Bayern sangat mahal.

Tawaran pertama Barcelona pada Bayern ditolak. Nilai yang disodorkan Barcelona dianggap terlalu rendah. Dikutip dari SPORT, Barcelona membuat proposal transfer senilai 32 juta euro ditambah bonus 5 juta euro untuk bisa membeli Lewandowski.Sayangnya tawaran kedua Los Cules tersebut tetap ditolak Bayern.

Barcelona dalam situasi yang agak pelik untuk bisa menawar Lewandowski. Sebab, kondisi finansial klub mungkin akan tidak stabil jika mereka membayar mahal untuk Lewandowski tanpa melepas pemain terlebih dahulu.

Bayern dilaporkan meminta tebusan 40 juta euro untuk transfer Lewandowski. Harga tersebut dinilai sepadan dengan kualitas teknis dan nilai jual yang ada dalam diri Lewandowski.

Bayern nantinya akan memakai uang hasil penjualan Lewandowski untuk menebus Sadio Mane dari Liverpool. Bayern punya kontak yang bagus dengan Mane, tetapi belum punya kesepakatan dengan Liverpool.

Agen Lewandowski, Pini Zahavi saat ini sedang bekerja keras untuk memastikan transfer ke Barcelona tercapai. Lewandowski dan Zahavi secara personal sangat membuka diri dengan tawaran kontrak dari Barcelona.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Barcelona Gigit Jari, Tawaran Keuanya Untuk Lewandowski Ditolak Bayern Munchen"