Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Barcelona Sudah Ajukan Tawaran Pertama Ke Bayern Munchen Untuk Lewandowski

Barcelona - Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran pertama mereka ke Bayern Munchen untuk memboyong Robert Lewandowski.

Lewandowski berhasil memenangkan gelar Bundesliga, Liga Champions dan beragam penghargaan lainnya bersama dengan Munchen.Tetapi dirinya tidak ingin menandatangani kontrak baru, dimana kontraknya akan berakhir pada tahun depan. 

Lewandowski mengungkapkan dirinya ingin mencicipi pengalaman baru dan ingin bermain di Barcelona. Sedangkan Barca pada musim panas ini juga sedang mengincar Lewandowski untuk memperkuat lini serang pasukan Xavi Hernandez.

Keinginan Lewandowski untuk hengkang ke Barcelona sepertinya akan menjadi kenyataan. Raksasa Spanyol tersebut mulai bergerak untuk mengamankan jasa Lewandowski.

Laporan Bild mengungkapkan bahwa Barcelona telah menghubungi Bayern Munchen. Mereka mengajukan tawaran perdana sebesar 35 juta euro untuk striker Polandia tersebut.

Namun menurut sumber yang sama tawaran Barcelona itu kemungkinan besar akan ditolak. Karena nilainya masih belum memuaskan kubu Bayern yang ingin mendapatkan setidaknya 50 juta euro untuk sang pemain.

Barcelona selanjutnya akan meningkatkan tawarannya menjadi 35 juta euro, plus 5 juta euro sebagai bonus seandainya tawaran perdana mereka ditolak. Sementara Bayern kemungkinan bersedia menurunkan harga Lewandowski hingga 40 juta euro.

Sebagai gantinya Bayern sudah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool dengan harga sekitar 32 juta euro untuk menggantikan Lewandowski.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Barcelona Sudah Ajukan Tawaran Pertama Ke Bayern Munchen Untuk Lewandowski"