Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Begini Nasib Mario Teguh Usai Sempat Sandang Predikat Motivator Termahal di Indonesia

Jakarta - Nama Mario Teguh tidaklah asing didengar karena dirinya sempat menjadi motivator terkenal pada masanya. Mario Teguh sempat membawakan acara Golden Ways'di Metro TV, dengan jargon 'Salam Super' yang membuat namanya semakin melambung. 


Mario Teguh merupakan seorang motivator dan konsultan berkebangsaan Indonesia, dimasa kejayaannya saat itu dirinya menjadi salah satu motivator termahal di Indonesia dan saat mengisi acara bisa mencapai Rp 150 juta per jam.

Tidak heran jika saat itu sosok Mario Teguh tentunya kerap menjadi panutan bagi setiap orang.Namun sayangnya karier yang telah dibangun selama 10 tahun, sejak 2006 hingga 2016 itu sayangnya harus hancur karena ia sempat tidak mengakui darah dagingnya dengan istrinya terdahulu Aryani Soenarto, yaitu Ario Kiswinar.

Sejak tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandung, karier Mario Teguh seolah meredup.Hasil tes DNA yang membuktikan bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya semakin membuat posisi Mario Teguh tersudut kala itu

Saat itu demi mendapat pengakuan dari sang ayah, Ario Kiswinar ini rela menunjukkan akta lahir, kartu keluarga dan akta nikah Mario Teguh dengan istrinya yang terduhulu.

Semua bukti yang disodorkan Ario Kiswinar kala itu seolah belum mampu meyakinkan Mario Teguh dan sang istri, Linna Teguh.Penolakan Mario Teguh akan sosok Ario membuat kariernya semakin meredup dan sejumlah jadwal show Mario Teguh pun dibatalkan.

Mario Teguh akhirnya memutuskan untuk mundur dari kariernya di layar kaca usai kabar tersebut meledak.Kabarnya kini tentu membuat publik menjadi penasaran karena dirinya sudah tidak terlihat lagi di layar kaca. 

Mario Teguh saat ini mempunyai hobi memasak bersama keluarganya.Sang istri, Linna Teguh kerap mengunggah potret harmonis rumah tangga mereka.Salah satunya adalah pada saat sang suami menghabiskan waktu di dapur. 

Rupanya Mario Teguh memiliki hobi memasak dan sering membuatkan beberapa masakan spesial untuk sang istri tercinta.

"Moules Ala Mariniere by Chef Mario Teguh," tulis Linna Teguh dilansir dari Instagram, Sabtu (28/5/2022).

Selain memasak kesibukan Mario Teguh yang lainnya adalah dirinya masih sering mengisi webinar secara online.Bahkan beberapa kali acara yang diselenggarakanya itu digelar secara gratis dan terbuka untuk siapa saja.

Dirinya juga memanfaatkan media sosial, salah satunya adalah aktif memberi motivasi lewat Facebook-nya. Postingan-postingannya di Instagram pun dipenuhi dengan motivasi.Setiap foto yang diunggahnya itu selalu berisi tentang motivasi.

Saat ini akun instagram Mario Teguh @marioteguh telah diikuti sebanyak 3,1 juta pengguna.Mario terbilang cukup aktif mengunggah foto-foto terkait motivasi.

"Banyak hal yang tadinya tidak mungkin, menjadi mungkin saat kita menginginkan dan melakukannya dengan lebih serius," tulis Mario Teguh.

Mario Teguh juga turut mengajak penggemarnya untuk mengikuti acara Mario Teguh Webinar lewat sebuah aplikasi zoom.

" Mario Teguh Webinar hadir setiap Sabtu pukul 19.30 - 21.00 WIB, info dan pendaftaran Webinar: mariozoom.com," tulisnya.

Penampilan Mario Teguh saat ini juga tampak jauh berbeda.Mantan CEO Exnal Corp Jakarta ini terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Kini Mario Teguh membiarkan jenggotnya tumbuh dan mulai memutih.Dirinya terlihat lebih bugar dan bahagia dengan kehidupannya yang sekarang.

Meski sudah tak muda lagi, namun Mario dan sang istri masih terlihat begitu romantis.Tak jarang Linna membagikan momen bahagia dirinya bersama sang suami serta keluarganya. 

(Ara-Obrolanesia.com)





Post a Comment for "Begini Nasib Mario Teguh Usai Sempat Sandang Predikat Motivator Termahal di Indonesia"