Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cerita Wisatawan Dipalak Oknum Ojek Kuda Gunung Bromo Viral di Media Sosial

Probolinggo - Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik dan indah untuk dikunjungi.Namun belakangan ini ada cerita wisatawan yang menjadi viral karena dirinya dipalak oleh oknum ojek kuda saat ada disana. 

Dalam video yang beredar wisatawan tersebut tampak sedang merekam oknum ojek kuda. Di video tersebut memperlihatkan ojek kuda tengah berjalan di lautan pasir. Sadar tengah direkam, oknum ojek kuda itu pun mendatangi wisatawan tersebut dan meminta Rp 50 ribu. Hal ini dikarenakan wisatawan merekamnya tanpa izin.

Di video tersebut pengunggah meminta agar wisatawan di Gunung Bromo untuk berhati-hati ketika merekam panorama. Karena sewaktu-waktu bisa dikenakan biaya.

"Uangnya mana, uangnya mana Rp 50. Sampean nyooting nggak bilang-bilang dari belakang," demikian suara dari dalam video.

Wisatawan lalu menjawab akan menghapus video itu. Namun, oknum ojek kuda itu tak peduli dan tetap meminta Rp 50 ribu.Humas Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Syarif Hidayat, buka suara. Dirinya juga membenarkan kejadian yang viral tersebut.

"Sampai dengan saat ini di TNBTS telah berusaha untuk melakukan penelusuran fakta lapangan dari kejadian tersebut mengingat video yang diunggah pada kedua akun tersebut bukan berupa video yang utuh sehingga membutuhkan klarifikasi dari kedua belah pihak," kata Syarif dalam keterangan resminya.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Cerita Wisatawan Dipalak Oknum Ojek Kuda Gunung Bromo Viral di Media Sosial"